Maid Cafe Miracle Kiseki Hadirkan Menu dengan Harga Bersahabat

0

Gelaran Popcon Asia kembali hadir menyapa pada tanggal 12-14 Agustus 2016. Bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, acara ini hadirkan beragam ekshibisi karya kreatif mulai dari komik, animasi, film, musik, seni peran, video game serta board game. Tidak hanya itu dalam perhelatan kali ini pengunjung juga bisa mengunjungi sebuah maid cafe. Maid cafe Miracle Kiseki kembali hadir pada perhelatan Popcon Asia 2016.

Maid cafe bukanlah kafe biasa karena mengunjungi kafe ini, selain disuguhi oleh berbagai hidangan pengunjung juga akan ditemani oleh para maid. Namun tentu sudah bukan rahasia lagi bahwa sebuah maid cafe erat dengan kesan “mahal”. Meskipun maid cafe di Popcon ini bukanlah hal yang baru di sebuah konvensi kreatif di Indonesia namun nuansa “mahal” masih melekat dalam setiap maid cafe yang ada.

Uniknya maid cafe Miracle Kiseki yang hadir di Popcon Asia 2016 justru mencoba mendobrak anggapan tersebut. Khusus untuk Popcon kali ini maid cafe yang satu ini menghadirkan sebuah menu baru dengan harga bersahabat. Maid cafe ini menghadirkan menu khusus dengan tema “Relaxation Menu” yang memungkinkan pengunjung bisa datang ke maid cafe tanpa harus merogoh kocek cukup dalam.

“Khusus untuk Popcon Asia 2016 ini kami menyediakan Relaxation Menu. Kami tahu sebenarnya banyak para otaku di event-event yang sebenarnya ingin ke maid cafe namun enggan begitu melihat harga yang ditawarkan.” ujar owner dari maid cafe Miracle Kiseki saat ditemui oleh staf KAORI pada Jumat (12/8) malam.

Advertisement Inline

Baca juga: Maid Cafe Miracle Kiseki Kembali Hadir dalam Popcon Asia 2016

Pada Relaxation Menu ini pengunjung bisa mengunjungi maid cafe Miracle Kiseki tanpa harus memesan main course dan menu set. Pengunjung bisa bercengrakama dan bermain game seru dengan para maid hanya dengan paket yang menyediakan beragam cemilan ringan alih-alih sebuah makanan berat atau main course. Untuk minuman sendiri pada Relaxation Menu ini pengunjung akan disuguhkan dengan pitcher yang bisa di re-fill sebanyak dua kali secara gratis. Relaxation Menu ini dibanderol dengan harga Rp250.000/set dan bisa dipesan untuk 3 hingga 5 pengunjung.

“Relaxation Menu ini memang kami buat dengan tujuan bukan untuk pengunjung yang mengincar makanan berat melainkan kepada mereka yang ingin merasakan keseruan bermain bersama kami disini. Tidak perlu memesan makanan set atau main course yang mahal, cukup dengan cemilan saja pengunjung sudah bisa bermain bersama kami disini.” tambah owner dari maid cafe Miracle Kiseki.

Selain cemilan, ada sesuatu yang cukup seru juga dalam Relaxation Menu ini. Dalam menu ini tersedia juga sebuah tantangan yakni Russian Roulette Drink. Nantinya pengunjung akan disuguhkan beberapa gelas minuman sesuai dengan jumlah pengunjung ditambah maid yang dipilih. Namun minuman ini bukanlah minuman biasa karena salah satu dari minuman tersebut merupakan sebuah “minuman beracun”.

Nantinya setelah disuguhkan pengunjung beserta maid mengambil undian untuk mengambil gelas yang tersedia. Bagi yang beruntung akan mendapat minuman yang aman namun ingat ada satu gelas “minuman beracun” bagi yang kurang beruntung. Tantangan Russian Roulette ini makin menarik karena dilakukan tidak hanya oleh pengunjung namun juga maid, jadi siapa tahu bisa saja justru sang maid sendiri lah yang mendapat gelas berisi “minuman beracun” tersebut.

map miracle kiseki

Maid cafe ini beroperasi selama tiga hari di Popcon Asia 2016 pada tanggal 12-14 Agustus 2016. Untuk reservasi bisa dilakukan melalui tautan berikut ini. Simak juga bagaimana keseruan para staf KAORI Nusantara yang mengunjungi kafe Miracle Kiseki pada perhelatan Popcon Asia 2014 berikut ini.

KAORI Newsline | Teks oleh Rafly Nugroho

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.