Maid Cafe Miracle Kiseki Kembali Hadir dalam Popcon Asia 2016

0

Perhelatan pameran karya kreatif Popcon Asia 2016 diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Agustus 2016. Gelaran Popcon Asia kali ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Pada acara ini dihadiri oleh beragam kreator dari segala bidang industri kreatif Indonesia mulai dari film, komik, animasi, hingga board game. Tidak hanya itu saja, cosplay pun menjadi sebuah sajian yang tidak luput dari acara ini. Namun gelaran Popcon Asia kali ini menghadirkan kembali suatu hal yang cukup dinantikan yakni maid cafe.

miracle kiseki

Dalam perhelatan Popcon Asia 2016 kali ini, maid cafe Miracle Kiseki kembali hadir. Bagi kaorin yang gemar dengan maid cafe tidak ada salahnya untuk mampir ke maid cafe yang satu ini karena kafe ini menyajikan sebuah konsep yang unik. Maid cafe ini memiliki konsep karakteristik yang berbeda-beda dari masing-masing maid. Mari berkenalan dengan para maid yang ada berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

map miracle kiseki

Selain para maid tersebut, Miracle Kiseki juga menyiapkan sebuah kejutan khusus. Pada Popcon Asia 2016 ini, maid cafe ini menghadirkan cosplayer ternama Yukitora Keiji sebagai guest maid. Nantinya Yukitora yang berperan sebagai maid dengan nama Chisato Nakagawa ini akan juga melayani para pengunjung yang datang.

yukitora miracle kiseki

Berikut ini adalah peraturan yang berlaku dalam maid cafe Miracle Kiseki:

rules miracle kiseki

Maid cafe ini beroperasi selama tiga hari di Popcon Asia 2016 pada tanggal 12-14 Agustus 2016. Untuk reservasi bisa dilakukan melalui tautan berikut ini. Simak juga bagaimana keseruan para staf KAORI Nusantara yang mengunjungi kafe Miracle Kiseki pada perhelatan Popcon Asia 2014 berikut ini.

KAORI Newsline | Teks oleh Rafly Nugroho | Foto dan illustrasi oleh Miracle Kiseki

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.