BAGIKAN

Akihabara tak henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang unik. Kawasan surganya para otaku di Jepang ini memang selalu menarik perhatian orang untuk datang berkunjung dengan hal-hal uniknya. Kali ini, ada sebuah toko unik yang baru dibuka di Akihabara. Sebuah restotan maid cafe yang mengundang perhatian orang karena para maid-nya yang berbeda dari biasanya.

Dikutip dari ANN, terdapat sebuah maid cafe yang baru dibuka di Akihabara pada hari Jumat (16/6). Bernama “Sugoi Kawaii“, maid cafe ini menampilkan para maid yang bukan merupakan orang Jepang. Restoran ini mendatangkan orang asing dari berbagai negara sebagai maid-nya. Mereka ada yang berasal dari Brazil, Cina, Taiwan, Jerman, Italia, Amerika, Perancis, bahkan dari Indonesia. Moto maid cafe ini adalah “Dari, oleh, dan Gaijin (orang luar)”.

Advertisement Inline

Terdapat sebuah video yang menampilkan sekilas perkenalan dari maid cafe “Sugoi Kawaii”. Video ini juga memperlihatkan beberapa maid yang berasal dari luar Jepang tersebut. Sayangnya, maid yang berasal dari Indonesia tidak diperlihatkan dalam video ini. Video berdurasi 2 menit 57 detik ini diunggah oleh akun youtube otaku_news.

Walaupun Sugoi Kawaii disebut kafe, menu di restoran ini didominasi oleh minuman yang mengandung alkohol. Menu online yang ditampilkan dalam website mereka belum ada yang menyebutkan makanan.

Terdapat setidaknya 10 orang maid yang bekerja di Sugoi Kawaii. Mereka masih membuka lowongan bagi orang asing yang tertarik menjadi maid di restoran mereka. Gajinya mulai dari 1.000 yen (sekitar 120.000 rupiah) per jamnya dengan dua sampai empat hari kerja dalam seminggu. Shift diberlakukan selama empat jam per hari. Bagi yang berminat tidak ada salahnya untuk mendaftar. Silakan kunjungi website resmi Sugoi Kawaii untuk informasi rincinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.