Naruto Shippuden Akan Kembali ke Global TV

87

narutoshippuudenk

Melalui akun Twitternya, Stasiun Televisi Global TV akan kembali menayangkan serial Anime Naruto Shippuden. Jika tidak ada halangan maka Naruto Shippuden akan kembali ditayangkan mulai hari Sabtu 22 Maret 2013 dan akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB.

Naruto Baru

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyuaraan Naruto dari kiri ke kanan : Hana Bahagiana, Tuty Pinkan, Mahindra Yudha Permana, Kamal Nasuti, Bian Toro, Harry Suseno, dan Susy Setiawaty

Advertisement Inline

Naruto yang diangkat dari karya Masashi Kishimoto sendiri memang merupakan salah satu serial Anime yang selalu menjadi langganan tayang di Global TV. Meski penayangannya seringkali dikritik karena dianggap selalu diulang-ulang, namun tak bisa dipungkiri bahwa Global TV sendiri terbilang cukup konsisten dalam menayangkan serial Naruto. Dan kini Global TV akan kembali melanjutkan penayangan Naruto masih dengan para seiyuu yang sudah berpengalaman dalam mengisi serial Naruto, di antaranya Hana Bahagiana sebagai Naruto dan Tuty Pinkan sebagai Sakura. Juga didukung oleh para Seiyuu lainnya seperti Kamal Nasuti, Bian Toro, Harry Suseno, Susy Setiawaty, dan sederet nama lainnya.

Sambut Sasuke yang baru ; Mahindra Yudha Permana

seiyuusasuke

Pada penayangan Naruto yang terbaru ini karakter Sasuke akan mendapatkan Seiyuu baru. Dalam sejarah penayangan Naruto di Indonesia sendiri karakter Sasuke memang cukup sering mengalami pergantian Seiyuu. Sebelumnya Sasuke pernah diperankan oleh Udin Faris Saprudin, kemudian digantikan oleh Rahmad Ilmanto (foto paling kiri), kemudian digantikan lagi oleh Ian Saybani (foto kanan atas) dan kini Mahindra Yudha Permana (foto kanan bawah) akan mendapat kepercayaan untuk menyuarakan Sasuke.

Nama Mahindra Yudha Permana sendiri adalah nama yang tidak asing lagi dalam dunia seni suara di Indonesia. Seiyuu yang mengawali karirnya di Stasiun TV SCTV ini tercatat menyuarakan karakter Ichiro Ogami dalam Anime Sakura Wars di masa-masa awal karirnya, dirinya juga tercatat telah menyuarakan berbagai macam karakter dalam beragam film yang berbeda. Sebut saja Cloud Strife dalam Final Fantasy VII Advent Children, Urataros dalam Kamen Rider Den-O, Sun Go Kong dalam Pilgrimage to the West dan Journey to the West,sampai dipercaya untuk memerankan Dufan dalam serial Animasi Dufan Defender. Dirinya sendiri sudah mulai berperan sebagai Sasuke semenjak Movie Bonds yang tayang pada tanggal 28 Desember tahun lalu.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Dody Kusumanto

87 KOMENTAR

  1. Mau nanya, penayangan kembali ini apk diulang mulai dari awal shippuden lagi atau dari ep berapa ya?

      • -_-‘ *sigh*
        Lalu rerun yg kali ini apk akan ada penambahan episode atau tetap sama dgn yg lama terus di ulang lagi?
        (Ow please, no rerun all over again, It’s been over than 10 times already)

        • Episode terbarunya sudah menjalani proses Dubbing sejak awal tahun kemarin.

          Tenang saja. Meski kelihatannya diulang-ulang terus namun sebenarnya Global TV selalu mengUPDATE episode Naruto setiap tahunnya. Dan Global TV terbilang konsisten dalam menayangkan Naruto. Tapi untuk memahami bagaimana cara Global TV menayangkan Naruto ada baiknya anda membaca artikel lawas ini :

          h++p://www.kaorinusantara.or.id/newsline/2011/10/01/global-tv-akan-memperbarui-naruto/

          • Kalo memang masalahnya terletak pada stok, bukannya lebih bijak kalo sistem tayangnya diganti seminggu sekali juga?
            (Misal kaya Indosiar atau RCTI gitu, penayangan anime nya dikumpulkan di hari Minggunya saja, atau kalau bertabrakan dgn jam tayang, ya bisa di ganti jam nya atau harinya juga boleh. yang penting kan tidak menimbulkan kesan “Jenuh”)
            Saya rasa hal itu justru memberi 2 keuntungan selain bisa menghemat stok dari sisi Stasiun TV, dari sisi penonton pun tidak akan menimbulkan efek jenuh dan mungkin akan menimbulkan efek penasaran terhadap episode berikutnya. kalo efek penasaran sudah timbul, bukankah program itu sendiri akan menjadi suatu program yg dinanti-nantikan kehadirannya dan secara tidak langsung, akan menaikkan rating penonton di hari penayangan, bkn begitu?
            [Cuman sekedar pendapat pribadi, maaf kalo ada salah kata]

  2. Aku bingung dech…kenapa di global tv naruto Ԍåк̲̮̲̅͡ di tayangin terus,malah di ganti ama yg Ԍåк̲̮̲̅͡ seru???!!!aku ama kakak aku sampe marah marah di depan tv!!!

  3. Aku juga pengen film naruto the movie 5 blood prison di tayangin di global tv…aku suka global tv karena di global tv ada naruto nya…

  4. Kata nya mau bulan maret tahun 2013!!!! Tapi,sekarang kan udah bulan mei tahun 2013!!!

  5. Plizzzz…tayangin naruto lagi dari episode yg terakhir di tayangin di global tv…

  6. Masha Allah, sabar please..Jangan lebay gitu dong ah soal Naruto aja..-__-…Saya aja nggak marah-marah walau nggak nemu Naruto tiap Sabtu-Minggu jam 14.00 WIB….Malah yang ada BIG Movies Gobal TV. Cuma kecewa aja sih sama ke-tidak konsisten-annya…

  7. kapan tayangng naruto lagi ni…..
    klo tayang jngan hri sbtu minggu ya hari biasa aja, tpi tetap jam 5sore soalny klo siang sekolah

  8. strh mau kapn, yg pntng enakn jm 5 sore, biar bisa nontn bareng family…
    kan jdi tmbh asikk.. tuh..

  9. tolong dong tayangin naruto shippunden dari awal jam tayangnya malem aja biar bisa banyak orang yang nonton, hari tayangnya dari hari senin-jumat biar yang sekolah pagi bisa nonton juga, di mohon tayangkan secepatnya ya, thanks 😉

  10. Saya akan mengkritik gtv,sebab kenapa naruto selalu diulang ulang.Contoh:film naruto sudah mencapai episode banyak tapi diulang dari episode 1.Kalau begini membuat kecewa penontonnya!

  11. Naruto sebenarnya udah tayang beberapa bulan terakhir di global tv. Pas udah seru”nya di ulang lagi dari awal” kita tunggu dan ingin nonton kelanjutanyya yg dulu. Tpi pas udah sampe situ lg, mulai tadi malam udah ngk tampil lg. Kapan sih rasa penasaran ini terobati. . .

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.