BAGIKAN

Pihak Square Enix akan kembali merilis game terbaru dari seri RPG Final Fantasy. Game Final Fantasy XV dijadwalkan rilis pada tahun 2016. Jelang perilisan dari game ini, pihak Square Enix menghadirkan sebuah anime dengan format web-series berjudul Brotherhood Final Fantasy XV dan film 3DCGI berjudul Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Pada hari Selasa (16/8) pihak Square Enix kembali merilis sebuah video promosi dari film Kingsglaive: Final Fantasy XV. Namun video promosi kali ini cukup spesial karena pihak Square Enix menghadirkan cuplikan 12 menit pertama dari film ini. Penasaran seperti apa 12 menit pertama dari film ini? Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Film Kingsglaive: Final Fantasy XV ini berkisah mengenai kerajaan Lucis, sebuah kerajaan yang memiliki Crystal terakhir yang ada di dunia. Crystal tersebut dijaga oleh kerajaan Lucis dari ancaman kerajaan Niflheim yang berencana untuk mencurinya. Raja dari Kerajaan Lucis, Regis memerintahkan pasukan khusus yang bernama Kingsglaive, yang dibekali oleh sihir dari sang Raja untuk melindungi kerajaan Lucis. Namun ditengah kemelut tersebut, Raja Regis harus dihadapi dengan pilihan sulit karena ia mendapat ultimatum untuk menikahkan anaknya, Noctis, dengan putri Lunafreya of Tenebrace dari pihak Niflheim dan menyerahkan kerajaan Lucis kepada pihak Niflheim. Meskipun sang raja menyerah, namun para pasukan Kingsglaive akan terus memperjuangkan tekadnya untuk melindungi Lucis dan mencegah dominasi dunia.

Di Indonesia sendiri film ini dirilis oleh pihak Jive bekerjasama dengan distributor film Odex. Film ini tayang di Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2016 di gerai bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, serta Platinum Cineplex. Selain di bioskop rencananya film ini juga akan rilis secara digital.

Simak ulasan film Kingsglaive: Final Fantasy XV berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.