BAGIKAN

Indonesia Comic Con (ICC) 2016 akan kembali di selenggarakan!,  bersiaplah untuk menyaksikan acara kombinasi yang unik dari budaya Pop Timur dan Barat dalam satu acara epic! ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) kembali menyelenggarakan ICC 2016, sebuah acara pop culture yang lebih besar dan lebih baik, tempat berkumpul para penggemar sejati, baik penggemar anime, video game, film, TV, mainan, manga, dan yang lainnya untuk berkumpul bersama diakhir pekan pada acara ICC 2016. ReedPOP adalah pengagas acara New York Comic Con (NYCC), salah satu acara pop culture terbesar di Amerika, yang berhasil menyedot 150.000 pengunjung ditahun 2015. ICC akan menjadi sebuah acara perayaan pop culture kelas dunia;  baik bagi penggemar sebagai kolektor sejati, penggemar berat AniManga, penggemar berat film, pengemar kesenian populer, ataupun penggemar dadakan yang penasaran akan trend pop culture di Indonesia. ICC mempunyai segudang acara yang seru dan menyenangkan selama penyelenggaraannya di Jakarta Convetion Center pada tanggal 1 dan 2 Oktober mendatang.

James Boey, selaku General Manager, Reed Panorama Exhibitions / ReedPOP mengatakan, “Kami sangat senang bahwa acara Indonesia Comic Con ditahun sebelumnya diterima dengan baik oleh para fans Pop Culture tidak hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara. Mengulang kesuksesan tahun 2015, ICC yang akan kembali diselenggarakan pada bulan Oktober 2016, membawa unsur-unsur kemeriahan dan menangkap aspirasi para fans pop culture dengan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru. Di tahun 2016 ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti.”

Kami sangat senang bisa menyatukan para penggemar pop culture di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai ajang pertemuan pop culture terbesar di wilayah pesisir Timur Amerika. Kami sudah tidak sabar ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan di Indonesia juga” ujar Mary Franklin, selaku Global Event Director dari ReedPOP.

Advertisement Inline

Perayaan pop culture Barat dan Timur dalam ICC 2016 akan dikemas dengan unik, meriah, dan sesuai dengan semangat kami  “We Are Pop Culture”, menghadirkan banyak aktivitas menarik seperti kompetisi  cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show serta dihadiri oleh para bintang tamu dari dalam negeri dan mancanegara, ditambah lagi dengan acara Secret Walls, dimana seniman mural dari negeri sendiri akan mempersembahkan keahliannya melawan seniman mural dari Hongkong.

Budaya street graffiti adalah salah satu tonggak pop culture di seluruh dunia. Street graffiti yang awalnya merupakan salah satu bentuk untuk menyuarakan kondisi sosial yang dirasakan masyarakat berkembang menjadi sebuah seni yang diminati dan dihargai oleh banyak kalangan. Secret Walls dalam ICC merupakan sebuah tradisi, menggabungkan graffiti dengan unsur-unsur pop culture lainnya, beberapa artis Indonesia akan bertanding karya mural secara langsung dengan artis mural Hong Kong dalam ICC2016 di Jakarta. Melihat secara langsung dan menikmati semangat serta kreatifitas mereka dalam ICC adalah satu hal yang selalu ditunggu-tunggu.

Tiket kelas Early bird tersedia secara online melalui  www.indonesiacomiccon.com  dan tiket box resmi rekanan kami seperti di  Alfamart Group, Indomaret, Panorama Tours dan Travelicious:

Pre-sale 1 (Periode pembelian: 11 Juli – 20 Agustus 2016)

  • HTM 1 hari –  Rp   80.000
  • HTM 2 hari –  RP 150.000

Pre-sale 2 (Periode pembelian : 21 Agustus – 28 September 2016)

  • HTM 1 hari – Rp.    90.000
  • HTM 2 hari – Rp.  170.000

Pembelian di lokasi acara di gerai tiket box resmi ( pembelian tanggal 1 dan 2 Oktober 2016)

  • HTM 1 hari – IDR 120.000
  • HTM 2 hari – IDR 200.000

Untuk Token dan VIP Packages hanya dapat dibeli melalui www.indonesiacomiccon.com

Token Sesi Photo dan tanda tangan @ Rp  250.000 per/orang Bersama Brianna Hildebrand atau Hiroshi Fujioka.

14046103_1807015832870612_8622878581291674838_n

Eksklusif  pass masuk  VIP  @Rp 1.300.000 (terbatas hanya untuk 20 orang):
1. Masuk lebih awal jam 9 pagi
2. Tiket pass masuk untuk 2 (dua) hari ke ICC 2016
3. Kartu ID VIP & talinya
4. Undangan ke acara peresmian dan pembukaan acara
5. Tempat duduk khusus di area Stage
6. Jalur cepat untuk antri sesi photo dan tanda tangan
7.  Voucher kaos ICC
8. Acara Cocktail Reception dengan para tamu ICC 2016
9. 2 (dua) buah token khusus untuk artist pilihan di acara sesi photo dan tanda tangan (untuk ditukarkan pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016)

Tiket Platinum VIP @Rp 800.000: (terbatas hanya untuk 200 orang)
1. Masuk lebih awal jam 9 pagi
2. Tiket pass masuk untuk 2 (dua) hari ke ICC 2016
3. Kartu ID VIP & talinya
4. Undangan ke acara peresmian dan pembukaan acara
5. Jalur cepat untuk antri sesi photo dan tanda tangan
6. 1 (satu) buah token khusus artist pilihan untuk ke acara sesi photo dan tanda tangan
7. ICC T-Shirt Voucher

Tiket ke acara Cocktail Reception @Rp 700.000: (terbatas hanya untuk 50 orang)
1.  Acara ke Cocktail Reception tanggal 30 September 2016 bersama tamu  ICC 2016
2.  Tiket pass masuk untuk 2 (dua) hari ke ICC 2016
3. 1 (satu) buah token khusus untuk artist pilihan di acara sesi photo dan tanda tangan (untuk ditukarkan pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016)

TENTANG REED PANORAMA EXHIBITIONS

Reed Panorama Exhibitions (RPE) adalah usaha bersama antara event organizer terkemuka di dunia bernama Reed Exhibitions dan perusahaan di bidang pariwisata, transportasi dan perhotelan terkemuka di Indonesia bernama Panorama Group.  RPE bercita-cita untuk menciptakan bisnis yang profesional dan berkualitas melalui kerja sama dengan agensi pemerintahan, mitra industri, asosiasi perdagangan, pemilik venue, kontraktor, dan konsumen agar dapat menghadirkan event dari industri dan untuk industri. Saat ini, RPE menyelenggarakan delapan acara di Indonesia di berbagai bidang termasuk pembangunan/konstruksi, franchising/licensing, maritim, pertambangan, transportasi/pergudangan, dan sektor konsumen dengan Indonesia Comic Convention dan Maternity, Baby & Kids Expo.

TENTANG REEDPOP

ReedPOP berdedikasi untuk menghadirkan perayaan-perayaan pop culture dunia dengan cara-cara unik, melebihi acara-acara biasa. Menhadirkan akses unik dan pengalaman dinamis, portfolio ReedPOP  termasuk: New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2). Penny Arcade Expo (PAX) Prime, East, South, dan Australia, Emerald City Comiccon, Bookcon, Oz Comic-con, Comic Con India, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, Shanghai Comic Convention, Vienna Comic Con, Singapore Toys, Game and Comic Convetion (STGG). TwichCon dan UFC Fan Expo.

TENTANG INDONESIA COMIC CON

Indonesia Comic Con 2016 adalah ajang pop culture terbesar di Indonesia, dimana acara ini menyajikan pengalaman “POP Culture” kelas dunia terbaik dari perpaduan Timur dan Barat untuk merayakan konten terbaru dari comics, anime, toys, collectibles, games, TV, film dan entertainment bagi para fans di seluruh Indonesia. Fans dapat memuaskan keinginan mereka untuk bertemu ikon-ikon pop culture  favorit mereka dan menjadi yang pertama untuk memiliki barang-barang koleksi edisi terbatas yang dipamerkan oleh peserta pameran.

Indonesia Comic Con merupakan bagian dari acara ReedPOP, yang juga menyelengarakan New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo  C2E2), Penny Arcade Expo (PAX) Prime, East, South and Australia, Emerald City Comicon, BookCon, Oz Comic-Con, Comic Con India, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, Shanghai Comic Convention, Vienna Comic Con, Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC), TwitchCon, dan UFC Fan Expo.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.