BAGIKAN

Salah satu studio animasi asal Jepang turut serta berpartisipasi dalam produksi serial animasi asal Amerika. Salah satu episode dari serial animasi The Amazing World of Gumball menghadirkan adegan pertarungan yang dikemas dengan nuansa bagaikan anime asal Jepang. Pihak Cartoon Network juga telah mengunggah cuplikan adegan tersebut di internet.

Melalui akun Youtube resminya, pihak Cartoon Network mengunggah cuplikan dari episode terbaru The Amazing World of Gumball yang berjudul “Mom VS Mom”. Dalam episode tersebut Gumball, Darwin, serta Masami menyaksikan ibu mereka bertarung satu sama lain dengan gaya anime. Pertempuran hebat pun terjadi antara Nicole, ibu dari Gumball dengan Yuki Yoshida, ibu dari Masami. Simak cuplikannya berikut ini:

Advertisement Inline

Animasi pertarungan antara Nico melawan Yuki tersebut diproduksi oleh salah satu studio anime Jepang, Studio 4°C. Ben Bocquelet sang kreator dari seri anime The Amazing World of Gumball turut membenarkan kabar tersebut. Melalui akun twitternya ia mengabarkan bahwa episode berjudul The Fury” dari musim ke-4 seri animasi tersebut terdapat bagian animasi yang diproduksi oleh Studio 4°C. Dalam akun Instagram miliknya ia juga mengunggah desain karakter untuk Nicole serta Yuki dari Studio 4°C.

View this post on Instagram

Some cool Nicole designs by @studio4c

A post shared by Ben bocquelet (@ben_bocquelet) on

View this post on Instagram

Another cool design from @studio4c

A post shared by Ben bocquelet (@ben_bocquelet) on

Adegan tersebut merupakan salah satu potongan adegan dari episode berjudul “The Fury” dari musim ke-4 serial The Amazing World of Gumball. Episode ini rilis pada tanggal 19 Agustus 2016. Pada episode ini mengisahkan pertemuan Nicole dengan Yuki Yoshida yang merupakan rival lama Nicole. Dalam episode ini, Yuki Yoshida disuarakan oleh Naoko Mori, aktris asal Jepang pemeran Yasuko Namba dalam film Everest yang kini tinggal di Amerika Serikat.

yuki gumball

nicole gumball

Studio 4°C merupakan studio animasi asal Jepang yang dibentuk oleh Eiko Tanaka serta Koji Morimoto pada tahun 1986. Studio ini telah memproduksi berbagai macam animasi mulai dari film, seri, hingga OVA. Beberapa karya studio animasi ini yang cukup fenomenal adalah Mind Game serta Tekkon Kinkreet yang mendapat berbagai penghargaan. Selain itu studio animasi ini juga sering bekerjasama dengan Warner Bros. untuk mengerjakan animasi di beberapa film animasi adaptasi dari komik DC seperti Batman: Gotham Knight serta Justice League: The Flashpoint Paradox.

Serial animasi The Amazing World of Gumball sendiri merupakan karya Ben Bocquelet yang tayang di Cartoon Network. Serial ini mengisahkan Gumball, seekor kucing biru periang berkepala besar dan temannya, Darwin, seekor ikan mas yang tiba-tiba mengeluarkan kaki. Mereka pun menjalani petualangan penuh komedi dalam seri The Amazing World of Gumball.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.