BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Rixa, komik garapan Haryadhi ini memiliki lagu temanya tersendiri yang dimainkan oleh grup band BlackStar. Berjudul Luar Angkasa, lagu ini sendiri pertamakali diluncurkan pada perhelatan Jakarta Comic Con yang digelar pada tanggal 25 -27 September 2015 lalu. Dilansir dari Rolling Stones, Lagu Luar Angkasa sendiri merupakan salah satu materi dari album kedua Black Star yang direncanakan rilis pada akhir 2015 lalu, dan memuat total 10 lagu khas gaya musik Black Star. Bekerjasama dengan Demajors Independent Music Industry (DIMI).

Kini, lagu ini telah memiliki video klipnya tersendiri, dengan menampilkan Cosplayer kawakan MM Earlene sebagai model dalam video klipnya.

Rixa mengisahkan perjalanan seorang wanita muda Indonesia, Antariksa yang bermimpi menjadi orang Indonesia yang terbang menembus atmosfer bumi. Riksa, begitu ia dipanggil, merupakan anak perempuan dari keluarga yang hidup serba pas-pas an. Untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, sang ayah harus bekerja sebagai buruh lahan kelapa sawit di negara tetangga. Meski demikian, sang ayah tetap memberikan motivasi bagi putrinya tersebut. Suatu hari sang ayah pulang ke Indonesia dan mengajak Riksa pergi ke Planetarium Jakarta. Di Planetarium tersebutlah Riksa mulai merakit mimpi untuk dapat terbang menembus angkasa.

Advertisement Inline

Rixa sendiri adalah komik yang hadir berkat kerjasama dengan pihak Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) dan diserialisasikan pada majalah komik Kosmik MOOK.

Intip video klipnya berikut ini:

A music video by Risan Hadiputra
Location at Bi-acoustic, Bintaro
Lighting by Irama Musik 96
Make up by Amelia Efendi
with MM Earlene as Rixa

Intip juga seperti apa video konsepnya:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.