Visual Terbaru Anime Time Bokan 24 Dirilis

0

Menjelang penayangan episode perdananya, serial anime Time Bokan 24 kembali merilis visual terbaru. Seperti di seri anime Time Bokan versi original, visual tersebut menampilkan tiga karakter musuh yang kini tampil lebih kekinian, yaitu Bimajo, Tsubuyakky, dan Suzukky.

(Tatsunoko Production/Level 5)
(Tatsunoko Production/Level 5)

Episode perdana seri anime ini akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2016 di saluran NTV dan Yomiuri TV pada pukul 17.30 waktu Jepang atau 15.30 WIB, menggantikan slot tayang anime Gyakuten Saiban/Ace Attorney.

Time Bokan 24 merupakan seri anime yang dibuat untuk memperingati hari jadi Tatsunoko Production ke-55 pada tahun 2017, berkolaborasi dengan studio Level 5 (menangani desain karakter original dan desain mekanis). Anime ini akan disutradarai oleh Takayuki Inagaki (Rosario + Vampire dan Seiken Tsukai no World Break) dengan naskah yang ditulis oleh Yoichi Kato (Yokai Watch dan Aikatsu!). Posisi produser kreatif dipegang oleh Aikihiro Hino (Yo-kai Watch dan Inazuma Eleven). Kunio Okawara (Mobile Suit Gundam, dan Yatterman) merancang desain mekanis di anime ini.

Adapun jajaran seiyuu yang akan mengisi suara para karakter utama di anime ini adalah Akihisa Watayama sebagai Tokio, Akari Kitou sebagai Colen, Eri Kitamura sebagai Bimajo, Hiroaki Hirata sebagai Tsubuyakky, dan Kenta Miyake sebagai Suzukky.

Time Bokkan 24 menceritakan Tokio, seorang anak SMP biasa yang hidup di masa kini yang secara tiba-tiba menjadi anggota Biro Administrasi Ruang dan Waktu yang berada di abad ke-24. Ia kemudian segera mengetahui bahwa berbagai sejarah yang dipelajari di buku ternyata salah, seperti kisah si cantik Cleopatra yang sebenarnya adalah duo pelawak bernama Cleo dan Patra. Bersama Calen, mereka menggunakan mecha 24 Bokan yang dapat berubah dan bergabung untuk mencari sejarah sebenarnya.

Sementara itu, trio musuh Bimajo, Tsubuyakkiy, dan Suzukky ditugaskan oleh History Paradise, penerbit buku terbesar di dunia, untuk tetap “menjaga” sejarah agar tetap seperti yang ditulis di buku.

Seri anime Time Bokan pertama kali tayang di Jepang pada tahun 1975. Di Indonesia, anime ini pernah ditayangkan di stasiun televisi Lativi (kini TV One) dan Space Toon pada era 2000-an.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.