Gangguan Kelistrikan, Jalur LRT Kelana Jaya Berhenti Beroperasi

0
Para penumpang LRT jalur Kelana Jaya | Sumber: nst.com.my

Layanan Light Rapid Transit (LRT) di jalur Kelana Jaya pagi tadi (9/9) terpaksa dihentikan karena terjadi gangguan pada pasokan listrik di salah satu keretanya yang berjalan dari Stasiun Setiawangsa menuju Stasiun KLCC.

Seorang juru bicara dari pihak LRT mengatakan gangguan tersebut mengakibatkan layanan kereta LRT dihentikan dan penumpang diminta untuk turun dari kereta karena faktor keamanan.

Advertisement Inline

Beberapa gambar juga telah diposting di media sosial. Gambar-gambar tersebut menunjukkan situasi dimana para penumpang LRT terlihat berjalan ke stasiun terdekat di jalur kereta LRT dikala hujan.

Kereta LRT alternatif dari Putra Heights menuju Stasiun Wangsa Maju dilaporkan telah dioperasikan sejak pukul 10.00 waktu setempat.

Sebuah konferensi pers berkaitan dengan insiden terbaru yang melibatkan kereta LRT telah digelar di Kantor Pusat Rapid Rail di pada pukul 15.00 waktu setempat.

Pada hari Rabu (7/9), juga terjadi gangguan kereta LRT pada bagian sistem  persinyalan dan sistem komunikasi yang mengganggu layanan kereta antara Ampang Park dan Dang Wangi stasiun.

Chief Operating Officer Kelana Jaya LRT Ismail Abdullah mengatakan para penumpang yang telah memasuki stasiun dapat meminta pengembalian bea di kantor pelayanan penumpang.

Atas insiden tersebut, sebuah akun fanspage di media sosial Facebook  membuat sebuah gambar meme. Gambar tersebut dibuat sebagai sindiran akibat gangguan yang terjadi pada hari itu. Desain dari meme tersebut ‘terinspirasi’ dari film Train To Busan.

Gambar meme sindiran gangguan di LRT Jalur Kelana Jaya | Sumber: 9Gag Malaysia (Facebook)
Gambar meme sindiran gangguan di LRT Jalur Kelana Jaya | Sumber: 9Gag Malaysia (Facebook)

Cemplus Newsline by KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.