BAGIKAN

Pihak The Pokemon Company mengumumkan akan merilis sebuah seri anime Pokemon terbaru. Seri anime terbaru ini akan dirilis dengan judul Pokemon Generations. Beberapa detail dari anime ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak The Pokemon Company.

Dilansir dari situs resminya, pihak The Pokemon Company menyatakan bahwa anime Pokemon Generations ini akan menghadirkan cerita yang segar dengan nuansa baru. Seri anime ini nantinya akan mengangkat cerita-cerita penting yang ada dalam berbagai game Pokemon. Disebutkan bahwa nantinya anime ini akan menampilkan beberapa cerita penting yang ada dalam game Pokemon generasi awal hingga generasi paling baru, dari Kanto hingga Kalos. Melalui seri anime ini juga diharapkan bahwa penonton akan dapat mengetahui berbagai sejarah penting dalam perjalanan seri Pokemon.

Simak video trailer dari seri anime Pokemon Generations berikut ini:

Advertisement Inline

Pihak The Pokemon Company juga telah merilis sebuah key visual dari seri anime Pokemon Generations ini. Dalam key visual ini ditampilkan beberapa karakter dari berbagai game Pokemon seperti N, Giovanni sang pemimpin dari Team Rocket, dan karakter lainnya yang ada dalam game Pokemon.

pokemon-generations-kv

Selain key visual dalam laman resminya pihak The Pokemon Company juga memuat beberapa sketsa konsep dari seri anime Pokemon Generations ini.

This slideshow requires JavaScript.

Seri anime Pokemon Generations ini akan dirilis melalui situs YouTube. Episode perdana dari seri anime ini rilis pada tanggal 16 September 2016. Seri anime ini akan memiliki durasi 3-5 menit pada setiap episode. Anime ini akan rilis episode baru setiap minggu hingga tanggal 23 Desember 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.