BAGIKAN

Menjelang penayangan bagian keduanya di musim gugur 2016, sebuah trailer baru untuk seri anime Bungo Stray Dogs telah dirilis melalui saluran Youtube KADOKAWAanime. Trailer ini mempekenalkan karakter-karakter baru dari organisasi The Guild yang akan ikut menjadi peran antagonis dalam animenya nanti. Selain itu, diperdengarkan juga cuplikan dari lagu pembuka baru berjudul “Reason Living” yang dinyanyikan oleh grup SCREEN mode.

Sebagian dari karakter-karakter yang ditampilkan dalam trailer tersebut seiyuu-nya telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Francis Fitzgerald (Takahiro Sakurai), H.P. Lovecraft (Shunsuke Takeuchi), John Steinbeck (Kengo Kawanishi), Margaret Mitchell (Kaori Nazuka), Nathaniel Hawthorne (Tarusuke Shingaki), dan Mark Twain (Hiroyuki Yoshino). Selain itu nampak juga karakter Herman Melville dan anggota Port Mafia Kouyou Ozaki yang seiyuu-nya belum diumumkan.

Simak trailer baru tersebut berikut ini:

Advertisement Inline

Bungo Stray Dogs merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri manga karangan Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Harukawa 35. Seri anime ini diproduksi oleh studio anime BONES dengan arahan sutradara Takuya Igarashi yang dibantu oleh Yoji Enokido sebagai penulis cerita. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Nobuhiro Arai.

Seri anime Bungo Stray Dogs telah menyelesaikan penayangan bagian pertamanya (cour pertama) sebanyak 12 episode di musim semi 2016 lalu. Seri anime adaptasi dari komik karya Kafka Asagiri dan Harukawa 35 ini masih akan berlanjut pada bagian kedua (cour kedua) mulai dari episode ke-13 di musim gugur 2016. Sebelumnya telah diberitakan bahwa bagian kedua tersebut akan memulai penayangannya pada tanggal 6 Oktober 2016 pukul 01.05 JST (5 Oktober 2016 pukul 11.05 WIB). Selain menghadirkan lagu pembuka dari SCREEN mode, lagu penutupnya sendiri akan kembali dinyanyikan oleh grup Luck Life dengan judul “Kaze ga Fuku Machi

Berikut ini adalah sinopsis dari Bungo Stray Dogs:

Atsushi Nakajima adalah seorang anak yatim yang dibuang dari panti asuhannya. Saat sedang kelaparan dan tidak tentu arah nasibnya, ia menolong seorang lelaki yang mencoba bunuh diri di sungai. Lelaki bernama Osamu Dazai itu ternyata adalah seorang anggota kantor detektif yang anggotanya memiliki kekuatan khusus. Dazai dan rekannya Doppo Kunikida sedang mencari seekor harimau yang sedang berkeliaran di kota.

Dalam seri Bungo Stray Dogs, karakter yang tampil memiliki nama dari para sastrawan seperti Osamu Dazai, Atsushi Nakajima, Ryuunosuke Akutagawa, dan lain sebagainya. Para karakter tersebut juga dikisahkan memiliki kekuatan yang namanya diambil dari nama karya masing-masing sastrawan tersebut. Selain menampilkan tokoh sastrawan asal Jepang, seri ini juga menampilkan para sastrawan dari luar Jepang yang tergabung dalam grup The Guild.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.