BAGIKAN

Bagaimana mengukur tingkat kerandoman masyarakat di internet (baca: jejaring sosial)? Ada berbagai cara. Setelah video Awkarin menjadi viral, sekarang muncul video random lain.

Berjudul “Pen Pineapple Apple Pen” (pen painappuru appuru pen dalam tulisan romaji), lagu ini dinyanyikan oleh Piko-Taro, karakter fiktif buatan pelawak Kazuhiko Kosaka.

Mengapa video random ini bisa menjadi terkenal? Tampaknya jauh lebih mudah menjawab berapa mantan Anya Geraldine ketimbang menjawab pertanyaan ini.

Advertisement Inline

Simak videonya di sini.

KAORI Newsline

Bonus: video random lain

Koreksi: artikel ini dimutakhirkan pada 28 September 2016, 0645 WIB terkait dengan keluhan pembaca mengenai judul hati-hati di internet. Judul tersebut dimaksudkan sebagai “homage” atas kanal YouTube “hatihatidiinternet” yang dua videonya ditautkan di atas. Kedua video tersebut juga membahas mengenai fenomena Awkarin dan Young Lex bersamaan dengan video-video lainnya yang diunggah dalam kanal tersebut. Versi membosankan mengenai mengapa harus berhati-hati di internet (kalau kalau ada yang memang menyengaja membuka artikel ini dengan tujuan tersebut) dapat dibaca di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.