BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Setan Jalanan, komik aksi karya musisi Franki Indrasmoro alias Pepeng NAIF dengan Haryadhi Gee yang terkenal dengan karyanya yang bertajuk KOSTUM (komik strip untuk umum) akan segera hadir edisi ketiganya pada tahun 2016 ini.

Kini, akhirnya komik edisi ketiga, sekaligus yang terakhir tersebut telah resmi diluncurkan pada perhelatan Indonesia Comic Con yang diselenggarakan pada 1-2 Oktober 2016 bertempat di lalu. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan mulai diterbitkan secara massal pada bulan November mendatang.

Setan Jalanan bercerita tentang petualangan seorang pemuda bernama Kelana Perwiro, yang bertarung melawan kejahatan sebagai Pemotor Misterius yang dikenal dengan julukan Setan Jalanan, sambil menelusuri jejak orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orangtuanya. Diproduksi oleh FranKKomiK dan diterbitkan oleh penerbit Cendana Art Media yang rencananya akan diterbitkan secara berkala sebanyak 3 jilid. Simak informasi lebih lanjut mengenai komik ini pada Artikel KAORI berikut ini.

Advertisement Inline

Komik ini dapat dibeli toko buku, atau melalui FrankStore (store.frankiindrasmoro.com).

Komik ini juga tengah direncanakan untuk berkolaborasi dengan Volt karya Skylar Comics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.