BAGIKAN

Melalui akun Facebooknya, DJ kondang asal Amerika Serikat Porter Robinson akan bekerjasama dengan studio anime ternama asal Jepang A-1 Pictures, untuk membuat sebuah anime dengan judul Shelter the Animation. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya pada 18 Oktober 2016.

Sachika Misawa akan didapuk untuk membintangi anime ini sebagai seorang Seiyuunya. Toshifumi Akai akan bertindak sebagai sutradara, dan desain karakter ditangani oleh Megumi Kouno. Adapun Porter Robinson juga akan bertindak sebagai produser eksekutif merangkap sebagai penulis ceritanya.

Advertisement Inline

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai proyek ini. Shelter sendiri merupakan lagu yang dibuat oleh Porter Robinson bersama dengan Madeon. Pada tanggal 11 Agustus 2016 Madeon telah merilis lagu ini secara resmi melalui situs YouTube. Simak lagunya berikut ini:

Porter Robinson adalah seorang produser musik serta DJ asal Amerika Serikat. Dalam bermusik, talenta kelahiran 15 Juli 1992 ini mempunyai beberapa pengaruh dari popkultur anime. Pada beberapa lagunya ia sempat menggunakan perangkat lunak Vocaloid. Dia juga sering membuat remix dari berbagai lagu anime. Pada tahun 2015 Porter Robinson merupakan salah satu bintang tamu di acara Anime Expo 2015 di Amerika Serikat. Di tahun yang sama ia juga tampil di Indonesia dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Madeon adalah seorang DJ dan musisi asal Perancis yang memiliki nama asli Hugo Pierre Leclercq. Musisi kelahiran 30 Mei 1994 ini telah merilis album bertajuk Adventure pada 27 Maret 2015. Ia juga telah mengadakan serangkaian konser tur di Amerika Serikat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.