Inilah Idol Terbaru dari Yasushi Akimoto

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Yasushi Akimoto, pria yang juga dikenal sebagai otak dari waralaba idol 48 (AKB48, JKT48, dan 48-48 lainnya) ini akan segera membuat unit idol terbaru dengan konsep “idol yang dapat menembus dimensi.”

Grup ini akan beranggotakan 8 orang idol yang merupakan karakter anime, lengkap dengan Seiyuunya masing-masing, yang akan beraksi sebagai idol di kehidupan nyata. Sejumlah desainer karakter akan turut beraksi pada proyek ini, di antaranya Masayoshi Tanaka (your name., Toradora!, anohana) dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Tamako Market, Kokoro Connect).

Kini, situs resmi dari proyek tersebut telah dibuka, di mana 4 orang karakter telah diperlihatkan sebagai berikut:

Advertisement Inline

Reika Sato, 17 tahun. Ketua OSIS dan murid kehormatan di sekolahnya. Didesain oleh Hirokazu Koyama dari Type-Moon (Fate/Grand Order, Mahōtsukai no Yoru)

Jun Toda, 16 tahun. Nona besar yang angkuh. Didesain oleh Masayoshi Tanaka (your name., Toradora!, anohana)

Sakura Fujima, 17 tahun. Anak keluarga baik-baik. Didesain oleh Kantoku (The “Hentai” Prince and the Stony Cat., Garakowa -Restore the World-)

 
Akane Maruyama, 17 tahun. Anak yang anteng. Didesain oleh Tometa Ohara of QP:flapper (Girl Friend BETA, Girlish Number)

Sony Music Records dan Aniplex akan membuka audisi untuk mencari Seiyuu untuk keempat karakter ini, dan juga 4 karakter lainnya yang belum diperlihatkan hingga 11 November 2016, hingga akhirnya mereka yang beruntung akan terpilih pada bulan Desember mendatang, setelah menjalani audisi sebanyak 5 ronde.

KAORI Newsline | Courtesy of MoCa News, Otakomu & ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.