BAGIKAN

Mungkin hal ini mengingatkan kita akan kisah Spongebob dan kawan-kawan saat mereka ditantang oleh Sandi Cheeks untuk bertahan di darat, atau saat Spongebob beraksi pada Filmnya yaitu The Spongebob Movie: Sponge Out of Water. Namun, kejadian ini nyata terjadi pada hari Minggu (16/10) di Inggris.

Seekor kepiting ditemukan berjalan di kereta yang datang dari arah Stasiun Manchester Piccadilly, namun belum diketahui jelas darimana hewan tersebut naik ke dalam kereta. Setelah kereta tersebut memasuki Stasiun Cheltenham spa, Glouchester, seorang penumpang bernama Dan Baker melihat kepiting tersebut. Baker yang terkejut lalu men-tweet hal tersebut ke akun Twitter pribadinya.

Advertisement Inline

Selain Dan Baker, penumpang lain yang bernama Bethany Jenkins juga menyaksikan hewan tersebut berjalan di kereta layaknya penumpang biasa. Dirinya juga tidak tahu darimana binatang laut tersebut datang.

“Kepiting itu berjalan menuju kereta D dan penumpang lainnya juga terkejut lalu membuat guyonan tentang itu,” ujarnya seperti yang dilansir oleh Metro.

“Ketika kami berhenti di Stasiun Cheltenham, seseorang mengambil kepiting tersebut lalu menaruhnya di peron, dan memberitahukan kondektur perjalanan tentang hal tersebut. Para petugas pun akhirnya mencari kantong atau tas untuk memasukkan hewan tersebut untuk nantinya dibawa ke kantor. Saya tidak mengerti dari mana dia berasal!” lanjutnya.

Sosok kepiting yang "ngambing" alias tidak bayar tiket. | Foto: SWNS
Mr. Krab yang “ngambing” alias tidak bayar tiket. | Foto: SWNS

Ketika ditanya untuk informasi, Perusahaan operator kereta yang berwenang, CrossCountry Trains hanya menjawab bahwa hewan itu akan dibawa pergi karena mencoba untuk “Ngambing” alias tidak membayar tiket.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.