Picchan Siap Tampil Sebagai Mikumo Guynemer di Pekan Raya Indonesia

0
Picchan. (Cosplay Jakarta)

Jangan lewatkan penampilan Picchan di Pekan Raya Indonesia Cosplay Competition tanggal 5 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD! Untuk pertama kali di Indonesia, Picchan akan memanjakan telinga para hadirin maupun penggemar anime dengan lagu-lagu Anisong yang merupakan original soundtrack anime.

Sebagai seorang anisong Singer yang menempati peringkat pertama penjualan CD lagunya di Amazon.co.jp di hari pertama CD-nya rilis dan mendapatkan kontrak resmi dari HAF Records Japan, Picchan mengaku bangga dapat mengharumkan nama Indonesia lewat penampilan-penampilannya di dunia Anisong Jepang.

Pekan Raya Indonesia.
Pekan Raya Indonesia.

Kini, Picchan akan menghibur masyarakat Indonesia untuk pertama kali sebagai penyanyi dari label HAF Records di PRI Cosplay Competition yang diselenggarakan oleh Cosplay Jakarta (Cosjak) dan Elex Media Komputindo beserta m&c sepanjang acara berlangsung, membawakan 5 lagu anisong yang dijamin akan memberikan euphoria pada para pendengar. HAF Records adalah label yang awalnya didirikan oleh Goma Studio untuk penyanyi yang berpartisipasi di Haneda International Anime Music Festival.

Dalam PRI Cosplay Competition, Picchan akan mengenakan kostum Mikumo Guynemer dari seri Macross Delta. Pastikan untuk hadir menyaksikan debut Picchan di PRI Cosplay Competition 5 November mendatang!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak berkaitan dengan kebijakan editorial KAORI. Pemuatan informasi bukan bentuk dukungan (endorsement) dari KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.