BAGIKAN
Pekan Raya Indonesia.

Tampilkan sisi lain dirimu dan bergabunglah dalam Pekan Raya Indonesia Cosplay Competition tanggal 5 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD! Untuk pertama kali, Pekan Raya Indonesia Cosplay Competition diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap cosplay atau costume play sebagai salah satu budaya populer yang berkembang di Indonesia.

Perlombaan cosplay yang diselenggarakan oleh Cosplay Jakarta (Cosjak) dan Elex Media Komputindo beserta m&c akan memiliki konsep Cosplay Street (Costreet), dimana kontestan tidak harus naik ke atas panggung untuk beraksi. Kontestan cukup datang ke acara Pekan Raya Indonesia untuk mendaftar di lokasi dan waktu yang telah ditentukan dengan menggunakan kostum cosplay.

Siapkan dirimu karena seluruh kontestan akan mendapatkan kehormatan untuk dinilai oleh cosplayer-cosplayer andal maupun juri dari Elex Media Komputindo!

Advertisement Inline

Frea Mai
Grand Champion World Cosplay Summit 2016
Sukses mewakili Indonesia di kancah dunia membuat dirinya yakin bahwa cosplayer Indonesia sangat siap untuk tampil di mata dunia.

Clarissa Punipun
Celebrity Cosplayer
Salah satu cosplay celebrity di Indonesia dengan fans yang sangat luas melampaui batas negara. Sering tampil di berbagai acara cosplay lokal maupun internasional.

PIcchan
Ganisong singer from HAF Records japan
Ganisong artiste Singer Asal Indonesia. Sukses di kontrak oleh HAF records menjadi awal langkahnya di kancah permusikan animasi jepang. Sukses mencapai puncak disk on deman pada amazon.co.jp juga menjadi pencapaian yang luar biasa bagi penyanyi muda ini.

Peserta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar Rp. 3,000,000,00 dan medali untuk 3 juara favorit pilihan para juri. Untuk 7 peserta yang belum beruntung, akan mendapatkan goodie bag yang dipersembahkan oleh Elex Media Komputindo dan m&c sebagai apresiasi.

Perlombaan dimeriahkan oleh penampilan dari Picchan, seorang Ganisong Singer yang saat ini menempati peringkat pertama Amazon.co.jp di Jepang dan mendapatkan kontrak resmi dari Half Records Japan. Pada kesempatan ini, penyanyi yang memiliki kebanggan tersendiri untuk mempromosikan Indonesia melalui anisong, akan memanjakan telinga para pendengar dengan menyanyikan 5 buah lagu Anisong selama acara berlangsung.

Persiapkan dirimu untuk mengikuti PRI Cosplay Competition! Untuk 30 peserta pertama yang mendaftarkan diri, akan mendapatkan tiket masuk PRI gratis!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak berkaitan dengan kebijakan editorial KAORI. Pemuatan informasi bukan bentuk dukungan (endorsement) dari KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.