Nikmati Beragam Film Jepang dalam Japanese Film Festival 2016

1

Japanese Film Festival (JFF) akan hadir kembali di Jakarta. JFF adalah sebuah platform film Jepang yang bertujuan untuk meningkatkan minat terhadap film Jepang dan menarik penonton yang luas di negara-negara Asia Tenggara. JFF Indonesia pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 oleh Agency for Cultural Affairs of Japan bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, Japan Foundation, dan Japan Image Council. Mulai tahun ini, JFF Indonesia akan tergabung dalam JFF Asia Pacific Gateway yang diinisiasi oleh Japan Foundation dan diselenggarakan di 10 negara Asia Tenggara dan Australia. Sebanyak 14 film Jepang terbaru yang rilis pada tahun 2015-2016 dari berbagai genre akan meramaikan JFF Indonesia. JFF diharapkan menjadi jembatan antara film Jepang dan penikmatnya dengan menghadirkan beragam kegiatan berkaitan dengan film pada khususnya dan kebudayaan Jepang secara umum.

jff-flyer-2

Tahun ini JFF Indonesia mengajak Chelsea Islan untuk menjadi duta JFF Indonesia. Keterlibatan Chelsea dalam dunia film di Indonesia dan pernah membintangi FTV kolaborasi Indonesia – Jepang berjudul “When you Wish Upon Sakura” menjadi alasan dalam memilih Chelsea. Selain itu, akan ada bintang tamu asal Jepang yang juga akan meramaikan JFF tahun ini.

Ada banyak hadiah menarik untuk para penonton berkaitan dengan JFF 2016.
1. Penonton berhak memperoleh stempel JFF dengan menunjukkan tiket film ke info desk JFF di lantai 7. Penonton yang mengumpulkan 5 stempel JFF, akan mendapatkan merchandise dari JFF.
2. Bagi penonton yang mengisi angket dan menuliskan resensi film secara online, menangkan kesempatan sebuah perjalanan ke Jepang dan datang ke Tokyo International Film Festival 2017 di Jepang.

Simak daftar-daftar film yang akan ditayangkan di halaman berikutnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.