Nikmati Beragam Film Jepang dalam Japanese Film Festival 2016

1

Line Up Japanese Film Festival 2016

chihayafuru-title-card

Title card Chihayafuru.

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui situs Cinemaxx Theater

Sweet Bean 

2015 – 113 min

Subtitle: Bahasa Indonesia

Director: Naomi Kawase

Cast: Kirin Kinki, Masatoshi Nagase, Kayara Uchida

Pasta kacang merah adalah nyawa dari Dorayaki. Kedatangan Tokue, wanita tua yang bekerja paruh waktu di Toko Sentaro mengubah toko dorayakinya melambung. Namun pada saat yang sama, fakta mengenai Tokue terungkap.

Chihayafuru Part 1

2016 – 120 min

Subtitle: Bahasa Indonesia

Sutradara: Norihiro Koizumi

Pemain: Suzu Hirose, Shuhei Nomura,  Mackenyu, Mone Kamishiraishi, Yuma Yamato, Yuki Morinaga, Hiroya Shimizu, Miyuki Matsuda, Jun Kunimura

Chihaya, Taichi, dan Arata adalah teman masa kecil. Berkat Arata, mereka menjadi gemar bermain karuta. Setelah lulus SD, mereka berpisah namun Chihaya tetap terus bermain karuta. Chihaya bertemu kembali dengan Taichi dan membentuk klub karuta di SMA. Chihaya yakin jika ikut turnamen nasional, mereka akan bertemu Arata lagi.

Chihayafuru Part 2

2016 – 102 min

Subtitle: Bahasa Indonesia

 

Sutradara: Norihiro Koizumi

Pemain: Suzu Hirose, Shuhei Nomura,  Mackenyu, Mone Kamishiraishi, Yuma Yamato, Yuki Morinaga, Hiroya Shimizu, Miyuki Matsuda, Jun Kunimura

Klub Karuta yang dibentuk Chihaya dan Taichi akhirnya berhasil ikut turnamen nasional. Chihaya langsung menghubungi Arata namun saat itu Arata membuat pengakuan bahwa ia tak lagi bermain karuta. Di sisi lain, Chihaya berhadapan dengan ratu karuta di turnamen nasional.

Creepy

2016 – 130 min

Subtitle: Bahasa Indonesia

Sutradara: Kiyoshi Kurosawa

Pemain: Hidetoshi Nakajima, Yuko Takeuchi, Teruyuki Kagawa, Haruna Kawaguchi, Masahiro Higashide, Ryoko Fujino, Masahiro Toda, Toru Baba, Misaki Saisyo, Takashi Sasano

Takakura adalah mantan detektif yang bekerja di Kepolisian Metropolitan Tokyo. Ia berhenti menjadi detektif karena trauma dan memutuskan pindah ke daerah pinggiran bersama istrinya. Suatu hari, seorang koleganya mengajaknya untuk menelusuri sebuah kasus yang sudah lama belum terselesaikan. Penyelidikan ini membawa hasil yang mengejutkan.

Kako: My Sullen Past

2016- 120 min

Subtitle: Bahasa Inggris

Sutradara: Shiro Maeda

Pemain: Kyoko Koizumi, Fumi Nikaido, Kengo Kora, Itsuji Itao, Yuki Yamada, Kumi Hyodo, Mochika Yamada, Mei Kurokawa

Setiap hari Kako terlihat murung dan tidak tertarik sama sekali dengan bisnis yang dijalani keuarganya. Suatu hari, bibi Kako, Mikiko muncul setelah diberitakan tewas 16 tahun yang lalu. Berawal dari keengganan, mereka menjadi akrab dan Kako akhirnya tahu bahwa bibinya dahulu adalah seorang perakit bom radikal. Mereka melakukan serangkaian tes ledakan dan tiba-tiba Kako takut jika bibinya akan menghilang lagi.

Daftar film bersambung ke halaman berikutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.