Sudah 3 Bulan, Film your name. Masih Nomor 1 di Jepang

0
(CoMix Wave)

Film your name (Kimi no na wa) masih terus berjaya. Info terbaru dari situs Cinema Ranking News untuk periode 12-13 November masih menempatkan karya Makoto Shinkai ini sebagai film nomor satu di Jepang.

http://www.kogyotsushin.com/archives/weekend/
http://www.kogyotsushin.com/archives/weekend/

Ini merupakan minggu keduabelas film Shinkai ini menempati puncak bioskop. Sampai awal November film ini telah meraup pendapatan kotor sebesar 174 juta dolar Amerika (2,2 triliun rupiah).

your name. adalah sebuah kisah mengenai keajaiban dan cinta di antara kedua insan anak manusia Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di kawasan pedesaan di pegunungan. Ayahnya adalah kepala desa yang jarang pulang ke rumah sehingga Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih duduk di SD. Mitsuha adalah pribadi yang jujur namun tidak menyukai adat di kuil Shinto milik keluarganya maupun partisipasi ayahnya dalam kampanye PILKADA setempat. Bosan hidup di pedesaan, Mitsuha seringkali terobsesi untuk pergi ke Tokyo. Sementara itu Taki adalah seorang siswa SMA di bilangan kota Tokyo. Ia mengisi hidupnya bersama teman-temannya, bekerja paruh waktu di restoran Italia, dan tertarik akan kesenian dan arsitektur. Suatu hari Mitsuha sempat bermimpi dirinya menjadi lelaki. Sementara itu Taki malah bermimpi sebaliknya di mana dirinya menjadi perempuan di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi.

Baca Juga: Ingin Femes, Pengangguran Unggah Kimi no Na Wa, Akhirnya Diwaro Polisi

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.