BAGIKAN
(Japan Foundation Jakarta)

Pergelaran Japan Film Festival tidak hanya dimeriahkan dengan pemutaran film saja. Acara yang diselenggarakan oleh Japan Foundation Jakarta ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Japan Fun Day Show yang siap menghibur pengunjung di pusat perbelanjaan fX, Sudirman, Jakarta Selatan.

Sejumlah acara-acara menarik akan disajikan dan dapat dilihat di bawah ini:

Performance
Komunitas Kochi Yosakoi Indonesia
Costreet Competition
U-maku Eisa Shinka Indonesia
Cover Dance Aoi Musume
JFF Quiz
Bazaar
Snacks booth
Photo booth

Advertisement Inline

Japanese Film Festival (JFF) akan hadir kembali di Jakarta. JFF adalah sebuah platform film Jepang yang bertujuan untuk meningkatkan minat terhadap film Jepang dan menarik penonton yang luas di negara-negara Asia Tenggara. JFF Indonesia pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 oleh Agency for Cultural Affairs of Japan bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, Japan Foundation, dan Japan Image Council. Mulai tahun ini, JFF Indonesia akan tergabung dalam JFF Asia Pacific Gateway yang diinisiasi oleh Japan Foundation dan diselenggarakan di 10 negara Asia Tenggara dan Australia. Sebanyak 14 film Jepang terbaru yang rilis pada tahun 2015-2016 dari berbagai genre akan meramaikan JFF Indonesia. JFF diharapkan menjadi jembatan antara film Jepang dan penikmatnya dengan menghadirkan beragam kegiatan berkaitan dengan film pada khususnya dan kebudayaan Jepang secara umum.

Tahun ini JFF Indonesia mengajak Chelsea Islan untuk menjadi duta JFF Indonesia. Keterlibatan Chelsea dalam dunia film di Indonesia dan pernah membintangi FTV kolaborasi Indonesia – Jepang berjudul “When you Wish Upon Sakura” menjadi alasan dalam memilih Chelsea. Selain itu, akan ada bintang tamu asal Jepang yang juga akan meramaikan JFF tahun ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.