BAGIKAN

Kegiatan aksi damai yang akan berlangsung di kawasan Monumen Nasional dan Masjid Istiqlal pada 2 Desember 2016 tidak akan mengganggu operasional bus Transjakarta.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan seluruh perjalanan di semua rute dan koridor PT Transjakarta akan tetap beroperasi normal tanpa terkecuali demi melayani para pengguna bus Transjakarta.

“Koridor 1 hingga 12 tetap akan beroperasi normal”, ujarnya di Jakarta, Rabu (30/11). Penyesuaian rute hanya akan dilakukan jika aksi damai yang berlangsung di kawasan Monumen Nasional dan sekitarnya mengakibatkan layanan terganggu.

Pihak Transjakarta sendiri akan terus memantau kondisi lintas di lapangan. Setiap perkembangan akan dijadikan bahan untuk dapat melayani pelanggan dengan sebaik mungkin. Jika aksi damai di kawasan Monumen Nasional mentutup akses bus Transjakarta, maka rute perjalanan selanjutnya akan disesuaikan.

Dirut Transjakarta juga meminta para pengguna bus Transjakarta untuk dapat berangkat lebih awal demi mengurangi resiko terkena gangguan perjalanan saat aksi damai pada 2 Desember yang rencananya berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 13.00.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.