Lolo Biru Mempersembahkan: Petualangan Aiko dan Jingga

0

Lolo Biru. Salah satu komikus tanah air ternama yang selama ini terkenal dengan komik-komik Superhero di bawah naungan brand Supermoon Comicsakan segera menerbitkan karya terbarunya yang kali ini merupakan sebuah novel grafis bertema petualangan, yang diberi judul Petualangan Aiko dan Jingga. Jika tidak ada halangan, maka novel grafis ini akan diterbitkan pada tahun 2017 mendatang.

Berikut adalah sinopsis dari novel grafis ini:

“Aiko dan Jingga adalah anak-anak perempuan dari seorang ilmuwan yang bernama Profesor Arya. Saat berada di laboratorium ayahnya, Aiko dan Jingga mengalami sebuah insiden di mana alat teleportasi yang sedang dibuat dan disempurnakan sang ayah, bereaksi dan menyala hingga cahaya teleportasi mesin sang ayah mengenai kedua putrinya hingga mereka menghilang.

Rupanya mesin teleportasi yang belum sempurna dibuat sang profesor tidak hanya membawa perpindahan tempat, tetapi bisa membawa perpindahan jaman.

Aiko dan Jingga terjebak di zaman Kerajaan Majapahit, dengan memakai jam tangan, dan beberapa peralatan canggih buatan sang ayah, Aiko dan Jingga melakukan petualangan melawan para perompak-perompak yang sedang menyusun siasat jahat akan menyerang kerajaan Majapahit.

Profesor Arya sang ayah, berusaha menyempurnakan mesin Teleportasinya untuk membawa Aiko dan Jingga ke jamanya lagi.

Dijamin seru , Penuh warna,penuh petualangan , dan bagus untuk Imajinasi anak-anak!

Petualangan Aiko dan Jingga
Penulis Cerita dan karakter: Lolo biru
Ilustrasi: Ilham BS

Nantikan segera!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.