Persembahan terbaru dari Indosiar : Bakugan Mechtanium Surge

1

BAKUGAN

Setelah sukses dengan prequel-prequelnya, kini Stasiun TV Indosiar kembali menayangkan sequel terbaru dari serial Anime Bakugan bertajuk Bakugan Mechtanium Surge. Musim keempat dari serial Anime Bakugan Battle Brawlers ini telah mengudara sejak tanggal 16 Juni 2013 kemarin dan jika tidak ada halangan, maka akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB.

Seiyuu Bakugan

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyulihsiaraan dari kiri ke kanan : Nurul Ulfah, Deden, Mahindra Yudha Permana, Wan Leony Mutiarza, dan Rudy Sukistiyono

Sebagaimana prequelnya, Indosiar masih mempercayakan PT Erfa Selaras untuk menyulihsuarakan Anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment dan Japan Vistec ini. Beberapa nama seperti Nurul Ulfah yang akan berperan sebagai Dan, kemudian Deden yang berperan sebagai Drago, Mahindra Yudha Permana yang berperan sebagai Shun, kemudian Wan Leony Mutiarza, Rudy Sukistiyono, Trie Budi Prakoso, dan beberapa nama lainnya lagi yang pernah terlibat dalam seri-seri Bakugan sebelumnya masih akan dipercayakan untuk terlibat dalam penyulihsuaraannya.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | teks oleh Dody Kusumanto

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.