BAGIKAN

Franchise Pokemon kembali mengumumkan perilisan film animasi terbarunya. Film terbaru berjudul Pokemon: Kimi ni Kimeta! (Pokemon: I Choose You!) ini direncanakan rilis pada tahun 2017. Judul ini sendiri mirip dengan judul episode pertama serial anime Pokemon yaitu Kimi ni Kimeta! (I Choose You!).

Pengumuman perilisan film ini dinyatakan berjudul Pokemon: Kimi ni Kimeta! (Pokemon: I Choose You!) dalam sebuah program anak-anak bertajuk Oha Suta (Good Morning Star) yang tayang di TV Tokyo. Melanjutkan pengumuman tersebut, channel YouTube resmi milik Pokemon dengan berbahasa Jepang mengunggah sebuah video teaser. Dalam video teaser singkat berdurasi 30 detik ini ditampilkan cuplikan adegan karakter mengenakan topi yang mirip dengan topi milik Ash. Selain itu di teaser ini juga disebutkan bahwa film ini akan rilis 15 Juli 2017 di Jepang. Simak video teaser Pokemon: Kimi ni Kimeta! berikut ini:

Advertisement Inline

Laman resmi dari film terbaru Pokemon ini juga telah dibuka. Dalam laman resminya juga ditampilkan visual dari film ini. Pada visual ini ditampilkan karakter yang terlihat seperti Ash dengan pakaian yang dikenakan saat di seri anime pertamanya. Selain itu di visual tersebut juga ditampilkan sosok Pikachu serta Pokemon legendaris Ho-oh.

pokemon-kimi-ni-kimeta-kv
©Nintendo・Creatures・GAME FREAK・TV Tokyo・ShoPro・JR Kikaku ©Pokémon ©2017 ピカチュウプロジェクト

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.