(Warner Bros. Pictures)

Setelah menghadirkan visual perdana, kini film live-action Gintama merilis video teaser perdananya. Video tersebut menghadirkan potongan adegan yang menampilkan tiga karakter utama filmnya, yaitu Gintoki (diperankan oleh Shun Oguri), Shinpachi (Masaaki Suda), dan Kagura (Kanna Hashimoto).

Film live-action Gintama diadaptasi dari seri komik karya Hideaki Sorachi dan diproduksi oleh Warner Bros. Pictures. Yuuichi Fukuda (Hentai Kamen) menjadi sutradara sekaligus penulis nahkah film ini. Film ini direncanakan akan diputar di layar bioskop Jepang pada musim panas 2017. Tak hanya itu, pihak Encore Films selaku salah satu distributor film di Indonesia berencana membawa film ini ke layar bioskop Indonesia. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai hal ini.

Advertisement Inline

Selain tiga karakter utamanya, terdapat nama-nama yang cukup dikenal dan pernah memerankan judul-judul film maupun drama yang diadaptasi dari manga, anime, maupun serial tokusatsu yang akan memerankan karakter pendukungnya. Nama-nama tersebut di antaranya Masaki Okada (Okitegami Kyoko no Biboroku, Uchu Kyodai) sebagai Kotaro Katsura, Yuya Yagira (Aoi Honoo, Nobunaga Concerto) sebagai Toshiro Hijikata, dan Ryo Yoshizawa (Kamen rider Fourze, Ao Haru Ride) sebagai Sogo Okita.

(Sunrise/Hideaki Sorachi)
(Sunrise/Hideaki Sorachi)

Seri komik Gintama pertama kali terbit pada tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006 (musim pertamanya pernah ditayangkan di Indosiar pada tahun 2011). Musim keempatnya akan ditayangkan pada bulan Januari 2017, melanjutkan lakon cerita “Sayonara Shinshengumi” yang menjadi plot penting di komiknya. Grup penyanyi wanita ЯeaL akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Kagero”. Sementara itu, RIZE akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Silver”.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.