Mari Bergaya Ria Dengan Sepatu JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond is Unbreakable Ini!

0
Converse Rohan Kisibe dan Kira Yoshikage

Merayakan hari jadi ke-100, Perusahaan Sepatu Converse All Star bekerja sama dengan Lucky Land Communication untuk membuat sepatu edisi khusus JoJo’s Bizzare Adventure: Diamond is Unbreakable. Karakter yang beruntung untuk dijadikan desain sepatu ini adalah Rohan Kishibe dan Kira Yoshikage.

Sepatu Hi-tops dengan model headband hijau milik Rohan Kishibe dibuat dengan bahan Kanvas. Di bagian samping sepatu ada logo Converse All Star sedangkan pada bagian belakang belakang juga ada logo pena kecil yang menggambarkan pekerjaan Rohan sebagai komikus. bagian bawah sepatu ini menggunakan teknologi TractionSole yang memberikan fungsi antiselip pada saat digunakan di jalan yang licin.

Sepatu Hi-tops ini memiliki dua lapis. Lapis pertama adalah pelindung luar berwarna putih dengan corak headband hijau milik Rohan sedangkan lapis kedua berwarna ungu. Di lapisan keduanya ada gambar pada masing masing sisinya. Pada sisi kiri ada tulisan efek suara khas JoJo sedangkan sisi kanannya adalah gambar dari Stand milih Rohan, Heaven’s Door. Di sol dalamnya, tersembunyi tulisan “tidak bisa menyerang orang ini”.

Sol dalamnya menggunakan teknologi REACT, yaitu sol yang ringan dan dapat membuat kulit kaki bernafas. Sol ini juga dibuat dengan memory foam sehingga sepatu ini akan pas dengan pemakainya dalam jangka waktu panjang.

Tokoh antagonis dari JoJo Part 4, Kira Yoshikage juga menjadi sepatu Converse. Berbeda dengan Rohan yang Hi-top, sepatu Kira adalah sepatu low-top.

Sepatu Kira Yoshikage ini dibuat dengan bahan kulit. Bagian luar sepatu ini memiliki corak wajik coklat-hitam dengan gambar tengkorak yang berasal dari dasi favorit Kira Yoshikage. Pada bagian dalamnya dilapisi kain berwarna ungu yang nampak kontras dengan tampilan luarnya. Di bagian tumit juga ada label edisi 100 tahun Converse. Sol luarnya juga menggunakan teknologi antiselip TractionSole.

Sheer Heart Attack bersembunyi di dalam
Sheer Heart Attack bersembunyi di dalam

Pada sol dalamnya, terdapat gambar dari kemampuan Stand Kira Yoshikage Killer Queen, yaitu Sheer Heart Attack. Selain kata-kata efek suara khas JoJo, juga terdapat kutipan “LOOK AT HERE” saat Sheer Heart Attack menyerang musuhnya.  Sol dalam ini juga menggunakan teknologi REACT.

Sepatu ini dapat dipesan dari laman online shopping untuk Kira Yoshikage dan Rohan Kishibe. Menariknya, negara yang akan memproduksi sepatu ini adalah Indonesia. Sepatu ini bisa dipesan dari tanggal 16 Desember 2016 hingga 26 Januari 2017 dan akan dikirim pada Juli 2017. Harganya? Untuk edisi Rohan Kishibe dibandrol dengan harga 12.960 yen (Rp1.490.400) dan untuk edisi Kira Yoshikage dengan harga 23.760 Yen (Rp2.732.400).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.