©2017 Tarou Hitsuji - Kurone Mishima /KADOKAWA/Roku de Nashi Production Comittee

Laman resmi dari proyek adaptasi seri anime dari novel ringan berjudul Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records (Akashic Records of Bastard Magic Instructor dalam judul bahasa Inggrisnya) mengumumkan informasi terbaru. Dalam laman resmi seri anime tersebut diumumkan pengisi suara tambahan yang ikut berpartisipasi serta enam visual poster karakter yang muncul di anime tersebut. Selain itu jadwal tayang dari seri anime ini juga telah diumumkan.

Melalui laman resminya diumumkan bahwa adaptasi seri anime dari novel ringan yang akrab disingkat sebagai Roku de Nashi atau Rokuaka ini mulai tayang pada bulan April tahun 2017. Pengumuman jadwal tayang tersebut juga disampaikan melalui enam visual poster yang menampilkan para karakter dari seri ini. Ke-enam poster promosi ini ditampilkan pada stasiun kereta jalur Rinkai Line yakni stasiun Kokusai-Tenjijo. Stasiun kereta yang berada di Tokyo ini berlokasi dekat dengan area Tokyo Big Sight, tempat biasa diselenggarakannya event Comic Market (Comiket). Poster promosi ini ditampilkan di stasiun tersebut pada tanggal 25 Desember hingga 31 Desember 2016.

Berikut ini adalah ke-enam poster visual karakter yang ditampilkan di stasiun Kokusai-Tenjijo:

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Simak juga video trailer dari seri anime ini berikut ini:

Adaptasi seri anime ini diproduksi oleh studio animasi LIDEN FILMS dengan arahan sutradara Minato Kazuto. Naskah dalam seri anime ini ditulis oleh Touko Machida. Musik di anime ini diproduksi oleh Hiroaki Tsutsumi. Satoshi Kimura yang sebelumnya berpartisipasi dalam seri Terraformars ditunjuk menjadi desainer karakter untuk seri anime ini.

kv-roku-de-nashi-anime-series

Seri Roku de Nashi ini mengisahkan mengenai seorang guru sihir bernama Glenn Radars. Sebagai seorang guru sihir yang bekerja part-time, Glenn merupakan guru yang cukup serampangan di mana sehari-hari ia hanya tidur di kelas sambil menyuruh muridnya belajar sendiri. Akibat sifatnya tersebut salah satu murid Glenn, Sistine Fibel pun marah dan menantang sang guru untuk melakukan duel. Hasilnya pun mudah ditebak di mana sang guru serampangan tersebut kalah dalam duel melawan Sistine. Namun suatu hari akibat sebuah kejadian buruk yang menimpa sekolahnya, Glenn beranjak berubah, ia mulai menaruh dedikasi maksimal untuk melindungi murid-murid dan sekolah sihir tempat ia mengajar.

roku-de-nashi-novel

Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Tarou Hitsuji dengan ilustrasi buatan Kurone Mishima. Penerbit Fujimi Shobo menerbitkan novel ringan ini dibawah imprint Fujimi Fantasia Bunko sejak bulan Juli tahun 2014. Novel ringan ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial komik yang digambar oleh Aosa Tsunemi. Adaptasi serial komik ini dimuat dalam majalah komik Monthly Shonen Ace terbitan Kadokawa Shoten. Adaptasi seri komik ini telah dimuat dalam majalah tersebut sejak tanggal 26 Maret 2015.

roku-de-nashi-komik

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.