BAGIKAN
©Kugane Maruyama - KADOKAWA/Overlord Production Comittee

Setelah diadaptasi menjadi serial anime, seri novel ringan karangan Kugane Maruyama kembali hadir sebagai sebuah film anime layar lebar. Adaptasi film ini memiliki judul Overlord: The Undead King (Overlord: Fushisha no Ou dalam judul bahasa Jepangnya) yang merupakan film kompilasi dari seri anime yang tayang pada tahun 2015. Jelang perilisan film anime ini sebuah video trailer telah dirilis.

Melalui laman resminya, video trailer terbaru dari film kompilasi bagian pertama Overlord ini dirilis. Dalam video trailer berdurasi 30 detik tersebut ditampilkan narasi dari para karakter yang ada. Simak video trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Film ini merupakan film bagian pertama dari 2 film kompilasi seri Overlord. Film pertama ini tayang pada tanggal 25 Februari 2017 di Jepang. Untuk film kedua yang berjudul Overlord: Shikkoku no Senshi (Overlord: The Dark Warrior) direncanakan tayang di Jepang pada tanggal 11 Maret 2017. Judul dua film ini merupakan dua judul pertama seri novel ringan Overlord itu sendiri.

Meskipun dua film ini merupakan film kompilasi dari seri anime Overlord namun disebutkan bahwa dalam film ini akan ditampilkan adegan baru. Selain adegan baru, film ini disebutkan juga akan memiliki karakter baru yang didesain langsung sketsa kasarnya oleh so-bin, illustrator dari seri novel Overlord. Selain itu grup musik MYTH&ROID dipastikan kembali mengisi lagu tema untuk film kompilasi ini.

overlord-movie

Seri anime Overlord diadaptasi dari seri novel ringan bergenre fantasi karangan Kugane Maruyama dan ilustrasi oleh So-bin. Seri ini mengisahkan mengenai dunia di tahun 2138 dimana game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan melalui konsol tertentu. Meski cukup populer namun game ini suatu hari terpaksa menutup layanannya. Meski layanan telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.