Persembahan terbaru dari Indosiar : Ultraman Nexus

    4

    UrutoramanNekusasu

     

    Setelah sebelumnya sukses dengan Ultraman Mebius dan Max, kali ini Stasiun TV Indosiar kembali hadir dengan sajian Tokusatsu bertajuk Ultraman Nexus. Serial Tokusatsu yang merupakan salah satu seri dari Franchise Ultraman ini mulai mengudara sejak hari Minggu tanggal 14 Juli 2013.

    Ultraman Nexus

    Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyuaraan Ultraman Nexus dari kiri ke kanan : Rudy Sukistiyono, Deden,Bonar Betawi, Rio Fitra, Jane Leisila Zahara, Wan Leony Mutiarza, dan Kuswayanti Woro Dewi

    Serial Ultraman sendiri sesungguhnya sudah tidak asing lagi di kancah pertelevisian Indonesia. Dibandingkan dengan seri tokusatsu lain, serial Ultraman bisa dibilang merupakan serial Tokusatsu yang paling sering mengudara di TV Indonesia di luar serial Power Rangers. Tercatat stasiun-stasiun TV ternama seperti SCTV, Global TV, dan TRANS TV pernah menayangkan serial Ultraman secara berkala. Indosiar sendiri sebenarnya juga sudah tidak asing lagi dengan sepak terjang Ultraman di mana pada paruh pertama dekade 2000an Indosiar tercatat pernah menayangkan Ultraman Tiga, Dyna, dan Gaia serta beberapa Movie Ultraman.

    Ultraman Nexus sendiri sebelumnya pernah ditayangkan oleh SCTV dan Global TV beberapa tahun yang lalu. Kini dengan sulih suara yang masih dipercayakan kepada PT Erfa Selaras dan menggandeng beberapa Seiyuu ternama seperti Rudy Sukistiyono, Deden,Bonar Betawi, Rio Fitra, Jane Leisila Zahara, Wan Leony Mutiarza, Kuswayanti Woro Dewi, dan sejumlah nama lainnya, jangan lupa untuk menyaksikan kembali penampilan serial Tokusatsu Ultraman Nexus di Indosiar setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 07.00 pagi WIB.

     Selamat menyaksikan.

     KAORI Newsline | teks oleh Dody Kusumanto

    4 KOMENTAR

    1. Saya minta di tayangkan serial Ultraman Nexus ini di rtv di liburan semester 2 karena sangat cocok bagi pemirsa remaja dan pemirsa dewasa

    2. Saya minta di tayangkan serial Ultraman Nexus ini di stasiun tv RTV (rajawali televisi) pada liburan semester 2 karena sangat cocok bagi pemirsa remaja dan pemirsa dewasa.

    3. Saya adalah penggemar sejati Ultraman Nexus, banyak alasan kenapa saya sangat menyukai nya terutama pada film nya yang di khusus kan untuk remaja dan dewasa.jadi saya minta di tayangkan perdana serial Tokusatsu dari jepang yaitu “Ultraman Nexus di RTV (rajawali televisi) pada tanggal 09-04-2019,mulai dari episode 1 sampai the movie nya.demikianlah permintaan saya harap di penuhi hanya di rtv makin cakep.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.