Stasiun televisi Indosiar akan menyiarkan sebuah anime 3D berjudul Gob and Friends. Jika tidak ada halangan, maka anime 3D ini akan memulai debutnya pada hari Sabtu 7 Januari 2017, dan akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB.

Sebagaimana dilansir dari Super Kids Indonesia, anime ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari Gob dan tujuh kawannya. Mereka tinggal di Manggis Town, sebuah daerah antah berantah yang dihuni bermacam-macam hewan. Selain Gob si kerbau gemuk, ada buaya Jeki, kuda nil yang biasa disapa Mrs Neil, Wak Kura si kura-kura, Pak Gori si gorila, bebek Bebi, bebek Ben dan kucing Chacha yang merupakan warga paling cantik di sana.

Gob adalah kerbau yang sangat kepo. Dia gampang penasaran dan pingin tahu segalanya. Animasi “Gob and Friends” diharapkan bisa menjadi tontonan yang menghibur semua kalangan. Film ini menyampaikan pesan-pesan mendidik lewat adegan sederhana yang biasa kita lakukan di kehidupan sehari-hari, seperti mengembalikan mainan ke tempatnya ataupun bilang terima kasih. Anime ini sendiri dibuat oleh Hompimpa Studio.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.