Fitness di Jepang Kini Semakin Edgy Dengan Lagu-lagu Evangelion

0
© KING RECORD CO.,LTD.

Perusahaan rekaman jepang King Records bersama perusahaan hiburan asal Kanagawa Kayac baru saja meluncurkan program Anison Fitness.  Program ini menawarkan berbagai macam gerakan aerobik dengan menggunakan lagu-lagu anime populer. Kanal resmi Youtube untuk Anisong Fitness baru saja merilis sebuah video demo pertamanya berdurasi 2.5 menit menggunakan lagu “Zankoku na Tenshi no Thesis” dari serial anime Evangelion.

Lagu ini akan digunakan di musim pertama program televisi berjudul “Anison Fitness A-fit” yang akan tayang di Tokyo MX dan Sun TV pada 11 Januari 2017. musim pertama seri dengan durasi 5 menit ini akan menayangkan sebanyak 12 episode dengan lagu-lagu anime populer.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video demo pendek untuk pemula dan tingkat menengah

Program ini diurus oleh Nobuhiko Eda, asisten profesor dari Fakultas Ilmu Olahraga dari Waseda University dan Gou Takahashi, seorang musisi dan instruktur berumur 46 tahun sebagai Koreografernya. Gou Takahashi adalah dari dari Yoko Takahashi, penyanyi asli “Zankoku na Tenshi no Thesis”. Selain itu, pengisi suara Yuuki Takada(Rin Kurosawa di Aikatsu dan Aoba Suzukaze di NEW GAME!), Yakko (anggota unit dance dari Q’ulle) serta karakter CG berusia 17 tahun Sakura Asahina(disuarakan oleh Takeda) akan bergabung di demo olahraga ini.

Berikut adalah PV dari siaran TVnya

Visual dari Sakura Asahina. © KING RECORD CO., LTD.

Berikut adalah video perkenalan Sakura Asahina.

“Koi Dance” oleh Sakura Asahina.

KAORI Newsline | disadur dari Anison Fitness, Crunchyroll

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.