Kangen dengan keceriaan dunia isekai dalam DanMachi? Penyanyi kenamaan Yuka Iguchi dipastikan akan mengisi lagu pembuka seri anime yang akan tayang pada April 2017 ini.

Belum diketahui apa judul lagu yang akan dinyanyikan namun informasi lengkapnya akan disampaikan pada kesempatan berikutnya.

Novel ringan Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? Sword Oratoria merupakan spin-off dari kisah Danmachi. Novel spin-off ini lebih mengisahkan karakter Aiz Wallenstein di kota Orario tempat para petualang melawan monster di sebuah dungeon misterius. Suatu ketika dalam dungeon tersebut Aiz Wallenstein bertemu dengan seorang petualang pria yang tengah terjebak disuatu ruangan.

Advertisement Inline

Novel ringan ini ditulis oleh Fujino Oumori dengan illustrasi dari Kiyotaka Haimura. Selain itu, novel ringan ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri komik yang diterbitkan oleh pihak Square Enix di majalah online Gangan Online. Adaptasi seri komik ini ditulis oleh Takashi Yagi.

Sebelumnya pada tahun 2015 lalu musim pertama seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? telah dirilis, yang diproduksi oleh studio animasi J.C. Staff. Simak ulasan seri anime Danmachi tersebut berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.