Di Restoran Ini, Gadis-Gadis Girls Und Panzer Akan Melayanimu!

0

Para gadis-gadis Girls und Panzer akan melakukan kolaborasi dengan franchise restoran Coco’s. Kolaborasi ini akan berjalan dari 19 Januari hingga 1 Maret 2017.

Bagi para pelanggan yang memesan set menu khusus akan mendapatkan satu dari enak clear file A4 Girls und Panzer. Set menu khusus ini terdiri dari Beef Hamburg Steak, spaghetti sup seafood dan grilled hamburg khas Coco’s.

Contoh dari clear file | (c) GIRLS und PANZER Film Projekt
Set menu khusus kolaborasi Coco’s x Girls und Panzer

Akan ada enam pilihan kuliner lain yang akan ditampilkan pada kolaborasi ini. Namun enam menu ini tidak mendapat bonus clearfile. Enam menu ini terinspirasi dari karakter-karakter dari Girls und Panzer. Enam menu ini adalah strawberry roll crepe, chicken karaage, nasi putih, Belgian chocolate brownie parfait, Hokkaido cream cheese baked cheese cake dan matcha ice cream.

(c) GIRLS und PANZER Film Projekt x Coco’s

Pelanggan yang makan di salah satu resto kolaborasi Coco’s berhak  menggunakan struk pembayaran mereka untuk mengikuti sebuah undian. 300 orang yang beruntung akan mendapatkan teddy bear Boko dan satu set Poster key visual A3.

(c) GIRLS und PANZER Film Projekt x Coco’s

Beberapa resto Coco’s yang terpilih di Jepang akan menampilkan Cutout ukuran 1:1 dari karakter Girls und Panzer. Resto Coco’s Oarai, Ibaraki – yang tampil di dalam filmya – akan dihiasi dengan berbagai macam pernik kolaborasinya. Sebagai tambahan, sebuah menu penutup berbentuk tank Panzer dapat dipesan di restoran tersebut.

(c) GIRLS und PANZER Film Projekt x Coco’s

Girls und Panzer adalah sebuah seri anime yang menceritakan tentang sebuah dunia di mana Sensha-do -seni mengendarai Tank- adalah olahraga populer untuk perempuan. Miho Nishizumi adalah salah satu keturunan praktisi Sensha-do namun dia tidak menghindarinya karena trauma. Walaupun sudah pindah ke Oarai, Miho dipaksa oleh OSIS sekolahnya untuk memimpin klub Sensha-do yang akan dihidupkan kembali.

KAORI Newsline | Via ANN, Coco’s

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.