BAGIKAN

Idolish 7. Game musikal berisikan grup idola fiktif ini akan segera diadaptasi menjadi anime. Meskipun begitu, masih belum jelas akan berbentuk apa anime ini, anmun disebut-sebut bahwasanya cerita di animenya akan mirip dengan gamenya.

Diproduksi oleh Bandai Namco, Idolish 7 adalah game yang dirilis di iOS dan Android. Pada game ini pemain akan berperan sebagai Tsumugi Takanashi, manajer sebuah grup idola baru yang harus melatih 7 orang pemuda tampan dan rupawan, dengan kepribadian yang beragam, demi menjadi idola nomor 1.

Adapun member dari Idolish 7 adalah Toshiki Masuda sebagai Iori Izumi, Yusuke Shirai sebagai Yamato Nikaidou, Tsubasa Yonaga sebagai Mitsuki Izumi, Kenn sebagai Tamaki Yotsuba, Atsushi Abe sebagai Sogo Ohsaka, Takuya Eguchi sebagai Nagi Rokuya, dan Kensho Ono sebagai Riku Nanase. Selain itu, terdapat juga grup idola saingan bernama Trigger yang terdiri dari Wataru Hatano sebagai Gaku Yaotome, Soma Saito sebagai Ten Kujo, dan Takuya Sato sebagai Ryunosuke Tsunashi, dan juga grup idola lainnya bernama Re:vale yang terdiri dari Soichiro Hoshi sebagai Momo dan Shinnosuke Tachibana sebagai Yuki.

Advertisement Inline

Makoto Bessho akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA. Ayumi Sekine akan menjadi supervisi di bidang naskah, Kazumi Fukagawa akan mengadaptasi desain karakter karya Arina Tanemura di animenya. Ei Aoki juga terdaftar sebagai supervisor.

Intip juga video klip-video klip berikut ini:

“RESTART POiNTER,” oleh Kamikaze Douga:

“Leopard Eyes,” oleh NAS:

“MEMORiES MELODiES,” oleh BONES:

KAORI Newsline | Courtesy of Comic NatalieNijimen, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.