BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kenaris Animation, salah satu pengembang anime tanah air ini akan membuat sebuah proyek anime yang mengangkat tema bela diri tradisional Pencak Silat. Jika tidak ada halangan, maka proyek yang diberi judul The Ancient Silat ini akan dirilis pada tahun 2017.

Kini, screenshot terbaru untuk anime ini telah dipublikasikan, di mana pada screenshot terbaru tersebut, diperlihatkanlah beberapa sosok karakter dengan memakai aksesori khas Indonesia seperti Tari Topeng, Reog, dan sejenisnya. Melalui akun Facebooknya, pihak Kenaris Animation ini sendiri memang ingin mempromosikan budaya Indonesia dengan anime.

Belum ada informasi lebih jelas proyek anime ini akan berbentuk seperti apa. Namun melalui salah satu respon dari komentar pembaca, anime yang masih dalam tahap pengembangan ini disebut-sebut akan berbentuk Movie. Meskipun begitu, belum ada informasi mengenai berapa lama durasi dari anime ini. Selain itu kabar mengenai di mana dan melalui apa anime ini akan dirilis juga masih simpang siur. Saat ini pihak Kenaris Animation sendiri masih membuka lowongan bagi insan-insan yang ingin turut terlibat dalam proyek ini.

Advertisement Inline

Dalam waktu dekat, video teaser terbaru untuk proyek ini akan segera dipublikasikan. Sebelumnya, pihak Kenaris Animation sempat mempublikasikan video teaser pertama dari anime ini, dan dapat dilihat berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.