Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik yang berjudul My Pre-wedding akan diterbitkan sebagai komik cetak oleh penerbit Elex Media Komputindo. Disebutkan juga bahwa komik versi cetak ini akan turut menampilkan bonus khusus yang tidak ada di versi digitalnya.

Yang menarik, popularitas dari komik karangan Annisa Nisfihani ini bukan cuma akan diterbitkan dalam bentuk komik cetak, namun juga akan diangkat menjadi sebuah sandiwara suara.

Dengan menggandeng Joy, pentolan grup INA FANDUB, yang juga pernah menjadi Seiyuu dari anime Battle of Surabaya, sandiwara suara yang diberi embel-embel comic dub ini direncanakan akan dipublikasikan melalui akun Youtube Samurai Reject. Tidak tanggung-tanggung, proyek ini akan menggandeng dua pasangan Seiyuu muda kawakan yang akan memerankan Adimas dan Adelia: Hardi dan Marin.

Advertisement Inline

Hardi (kanan) dan Marin (kiri). Keduanya akan menyuarakan Adimas dan Adelia

Salah satu generasi baru Seiyuu berbakat di Indonesia, Hardi memulai debutnya sebagai Seiyuu pada tahun 2012, Seiyuu muda ini sebelumnya terkenal ketika menyulihsuarakan film Spider-Man yang sempat diputar di TRANS TV di mana dirinya menyulihsuarakan karakter Harry Osborne yang diperankan oleh James Franco dalam film Spiderman. Ia juga aktif sebagai Seiyuu dalam Anime Galaxy Kickoff dan juga berperan sebagai Tobi pada Naruto Movie. Dirinya juga turut berperan pada anime Aikatsu, berperan sebagai Makoto Nijigahara, desainer dari brand Happy Rainbow yang merupakan brand andalan Otome, dan juga Sakon Kitaoji yang merupakan Kakak kembar dari Sakura Kitaoji. Hardi juga sempat didapuk untuk turut berperan dalam anime Battle of Surabaya, maupun menyuarakan sosok Rahvana pada pementasan drama Grand Legend Ramayana yang digelar pada perhelatan Comicfest ID yang pada 28 – 29 Mei 2016 lalu.

Tidak kalah dengan lawan tandemnya, Marin juga adalah salah satu Seiyuu muda berbakat di tanah air. Dirinya pernah berperan pada Anime Sahabat Pemberani yang merupakan proyek Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka pendidikan antikorupsi sejak dini dan telah diputar di Global TV pada tahun 2013 lalu.

Intip aksi mereka menyuarakan Adimas dan Adelia dalam sandiwara suara, alias comic dub dari My Pre-Wedding pada video berikut ini:

Adapun proyek ini juga akan diramaikan oleh Hiiraku, Purin, Shintani Sora, Nana, dan Joy.

Diterbitkan dalam bentuk komik online melalui layanan WebtoonMy Pre-Wedding mengambil setting pada sebuah instansi pemerintah. Syahdan tersebutlah Adelia yang tiba-tiba dilamar oleh seorang pria yang tidak terlalu dikenal olehnya yang bernama Adimas. Bagaimanakah akhirnya kelanjutan hubungan mereka? Saksikan dalam komik yang telah beredar di Webtoon sebanyak 26 episode ini.

Komik ini sendiri adalah prekuel dari Pasutri Gaje (Pasangan Suami Istri Nggak Jelas). Sebuah komik yang dipublikasikan oleh Annisa Nisfihani secara terbatas melalui akun Facebooknya. Dan kini komik Pasutri Gaje ini sendiri telah dihadirkan kembali melalui Webtoon dengan cerita yang lebih detail sejak 7 Oktober 2016 lalu.

My Pre-wedding sendiri dapat dibaca melalui Webtoon pada tautan berikut ini.

Baca juga: Dua Seiyuu Muda ini Eksis di Popcon Asia 2014

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.