Suka Band Pop-Rock? Dengarkan Album Terbaru Negoto ETERNALBEAT

0
Kiri ke kanan: Sayako Sawamura, Yu Fujisaki, Sachiko Aoyama, Mizuki Masuda © Sony Music Artists Inc / SME Japan

Nama Negoto sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar anime di Indonesia. Artis ini mulai populer setelah mengisi lagu dalam seri anime Gundam Age dan Gallilei Donna. Dalam rilis resmi yang diterima KAORI dari Sony Music Entertainment Japan, diinformasikan bahwa Negoto kini merilis album keempatnya, berjudul ETERNALBEAT.

Album ini berisi sejumlah hal menarik seperti DESTINY yang menjadi lagu penutup anime Gintama, Asymmetry yang dikerjakan bareng dengan Masayuki Nakano dari BOOM BOOM SATELLITES, serta lagu-lagu baru seperti Signal, holy night, dan cross motion.

Band Negoto memulai karirnya pada tahun 2010 dengan empat personil yaitu Sachiko Aoyama (Vokalis/Keyboard), Mizuki Masuda (Gitaris), Yu Fujisaki (Basis) and Sayako Sawamura (Drummer) dan merilis mini albumnya, Hello! “Z”. Namanya mulai tenar di Jepang setelah lagu Charon dipakai dalam iklan salah satu operator seluler di Jepang, dan selanjutnya mereka memasuki dunia anime. Negoto juga menjadi pengisi langganan dalam acara pesta musik di Jepang seperti Summer Sonic, Rock in Japan, dan lainnya.

Hal yang membuat Negoto enak didengarkan adalah karakter pop-rock yang mereka bawakan dengan tema utama alternative rock, menjadikannya enak didengar dan tidak terasa seperti girlband lainnya. Sebelumnya mereka telah merilis 10 single, 2 mini album, dan 3 album, menjadikan ETERNALBEAT sebagai album keempatnya.

Selanjutnya Negoto akan mengadakan roadshow di sejumlah kota-kota besar di Jepang selama Februari dan Maret 2017.

Adapun track list album ini adalah sebagai berikut.

  1. ETERNALBEAT
  2. Asymmetry
  3. Signal
  4. mellow
  5. Kimi no Yume
  6. DESTINY
  7. cross motion
  8. holy night
  9. Ribbon
  10. PLANET
  11. Rinya

Simak PVnya di bawah ini:

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.