BAGIKAN

Setelah memulai debutnya di Webtoon pada bulan Oktober tahun 2016 lalu, kini musim kedua dari komik My Pre-Wedding, Pasutri Gaje telah tersedia dalam berbagai bahasa. Sebagaimana disebutkan oleh sang komikus Annisa Nisfihani, komik ini telah hadir di Webtoon Translate, yang merupakan platform penerjemahan komik-komik Webtoon oleh para fans. Sampai berita ini ditulis, komik ini telah tersedia dalam bahasa Inggris, Portugis, Turki, Arab, Spanyol, dan Italia.

Pasutri Gaje, atau Pasagan Suami Istri Nggak jelas adalah kelanjutan dari komik My Pre-Wedding. Ditulis oleh Annisa Nisfihani, komik ini diterbitkan dalam bentuk komik online melalui layanan Webtoon, komik ini mengambil setting pada sebuah instansi pemerintah. Syahdan tersebutlah Adelia yang tiba-tiba dilamar oleh seorang pria yang tidak terlalu dikenal olehnya yang bernama Adimas. Bagaimanakah akhirnya kelanjutan hubungan mereka? Saksikan dalam komik yang telah beredar di Webtoon sebanyak 26 episode ini.

Adapun Pasutri Gaje (Pasangan Suami Istri Nggak Jelas) sendiri adalah komik yang awalnya dipublikasikan oleh Annisa Nisfihani secara terbatas melalui akun Facebooknya, di mana My Pre-Wedding musim pertama sendiri adalah prekuel dari komik ini yang baru ditulis belakangan. Kini akhirnya Pasutri Gaje dihadirkan kembali melalui Webtoon dengan cerita yang lebih detail, dan kini sudah bisa dibaca di Webtoon melalui tautan berikut ini.

Advertisement Inline

Intip komik Pasutri Gaje dalam berbagai bahasa asing pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.