BAGIKAN

yande.re 233474 dera_mochimazzi horiguchi_yukiko kitashirakawa_tamako tamako_market - Copy

 

Iklan pengumuman untuk proyek terbaru anime Tamako Market ditayangkan pada saat penayangan movie dari anime  Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! yang bertajuk  Takanashi Rikka Kai: Gekijō-ban Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!, di siaran premiernya 14 september 2013 kemarin.

Advertisement Inline

Hal ini diketahui melalui fans yang mentweet mengenai iklan promosi (CM) tersebut melalui media jaringan sosial Twitter. Untuk keterangan mengenai format dari proyek tersebut (musim kedua/OVA/movie) yang musim pertamanya tayang pada musim dingin 2013 ini akan ditayangkan belum diketahui sampai berita ini diturunkan.

Tamako Market adalah seri anime original yang disutradarai oleh Naoko Yamada (K-ON! series) dan ditulis oleh Reiko Yoshida (K-ON!, Maria-sama ga Mitteru, Tokyo Mew Mew) dengan desain karakter oleh Yukiko Horiguchi (K-ON!, Kokoro Connect). Musim pertamanya tayang pada awal januari 2013.

Tamako Market menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis bernama Tamako Kitashirakawa, anak dari keluarga yang membuat mochi dari generasi ke generasi, secara tidak sengaja bertemu dengan burung yang bernama Dera Mochimazzi yang dalam perjalanannya mencari pengantin untuk pangeran dari negeri asalnya. Dera kemudian memutuskan untuk tinggal sementara di keluarga Tamako dan menjadi bagian dalam kehidupan Tamako.

*News Update: Situs resmi untuk seri anime ini telah memperbarui berita mengenai kebenaran adanya proyek terbaru yang akan rilis.

 

Kaori Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.