Impian Maniak: Ram dari Re:Zero Juga Akan Hadir Menjadi Figur 1:1

0

FigureX akan kembali menghadirkan figur berukuran 1 banding 1, alias ukuran asli, dari seri novel ringan Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Setelah Rem, kini giliran sang kembarannya, Ram, yang akan diadaptasi menjadi seri figur tersebut.

Hal tersebut diumumkan melalui laman blog-nya pada Kamis (2/2) lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Rem & Ram. Sebuah ilustrasi Ram yang kemungkinan menjadi inspirasi pose dari figur tersebut juga ikut diunggah dalam laman blog-nya.

Ram (WHITE FOX/Kadokawa)

Di sisi lain, figur karakter Rem berukuran 1 banding 1 yang pertama kali diperkenalkan pada bulan November 2016 saat ini sedang dipamerkan di kantor pusat Gamers di Akihabara, Tokyo untuk menyambut hari ulang tahun karakter tersebut. Figur ini akan tetap dipamerkan selama bulan Februari 2017.

Advertisement Inline

Tak hanya figur 1:1, berbagai figur Rem & Ram lainnya juga turut dipamerkan dan diumumkan dalam acara ini. Salah satunya adalah figur Rem skala 1:7 mengenakan gaun negligee yang konsep ilustrasinya digambar oleh Shinichirou Ōtsuka, sang ilustrator seri novel ringannya. Info lebih detil mengenai figur ini baru akan diumumkan pada tanggal 19 Februari 2017.

Figur “Rem Stand By You Ver.” skala 1/7 (Kadokawa/Shinichirou Ōtsuka)

Meskpun dibanderol dengan harga yang begitu tinggi, yaitu 1.480.000 yen (sekitar 170 juta rupiah), peminat yang ingin memiliki figur ini cukup banyak hingga sesi pemesanannya ditutup pada 2 Februari 2017. Pihak FigureX akhirnya meningkatkan jumlah produksi figur tersebut dari 10 menjadi 30 buah. Figur Rem 1:1 tersebut rencananya mulai dikirim kepada para pembeli pada bulan Agustus 2017.

© Natsume Akatsuki/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION, RE-ZERO PARTNERS

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Bercerita tentang seorang pemuda SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terjebak di dunia lain dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Musuh menyerang satu persatu dan mereka berdua terbunuh. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati.

Novel ini telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio White Fox dan ditayangkan pada musim semi 2016.

Baca Juga: Bukan Ulasan Anime: Re:Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.