BAGIKAN
© Mengo Yokoyari / SQUARE ENIX / Kuzu no Honkai Production Commitee

Bulan Februari adalah salah satu bulan yang istimewa karena salah satu hari di bulan ini diyakini sebagai hari kasih sayang. Setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari banyak orang yang memperingati hari Valentine. Menjelang hari tersebut biasanya banyak ucapan Valentine bernada kasih sayang dan romansa diucapkan. Begitupun dengan industri anime di mana setiap tahunnya beberapa kreator manga maupun sebuah seri anime merilis ucapan valentine spesial dalam bentuk illustrasi maupun kartu ucapan. Menyambut datangnya 14 Februari, seri anime Kuzu no Honkai juga ikut serta merilis sebuah ucapan valentine khusus dari para karakternya.

Khusus untuk menyambut hari valentine, seri anime Kuzu no Honkai menghadirkan ucapan valentine kepada para penggemar dalam bentuk video. Pada video ini masing-masing karakter perempuan di seri anime tersebut, Hanabi Yasuraoka, Sanae Ebato, Akane Minagawa, dan Noriko Kamomebata mengungkapkan perasaan sesungguhnya dari isi hati terdalam untuk para penggemar. Video ini diunggah melalui YouTube oleh pihak Noitamina. Penasaran ingin mendengar seperti apa ucapan valentine spesial dari para karakter tersebut? Simak videonya berikut ini:

Hanabi Yasuraoka

Sanae Ebato

Advertisement Inline

Akane Minagawa

Noriko Kamomebata

Seri anime Kuzu no Honkai ini diadaptasi dari seri komik karangan Mengo Yokoyari. Seri komik ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah Big Gangan terbitan Square Enix pada tahun 2012. Kuzu no Honkai menuturkan kisah pacaran dua pemuda yang patah hati, Hanabi dan Mugi. Ketika kisah cinta masing-masing bertepuk sebelah tangan, pertemuan mereka berdualah yang mampu memberikan kenyamanan dan tempat untuk bersedih. Hubungan tanpa cinta. Mampukah Hanabi dan Mugi menemukan pelipur lara dalam hubungan beracun ini?

Adaptasi seri anime ini ditangani oleh studio animasi Lerche dengan arahan sutradara Masaomi Ando yang sebelumnya menyutradarai serial anime Saijaku Muhai no Bahamut. Untuk naskah dalam seri anime ini ditangani langsung oleh Makoto Uezu yang juga menulis naskah di seri Rampo Kitan: Game of Laplace serta Konosuba. Desainer karakter dari Saijaku Muhai no Bahamut, Keiko Kurosawa menangani desain karakter di anime ini. Musik dalam seri anime ini dikomposisi langsung oleh Masaru Yokoyama (Mayoiga).

Adaptasi serial live-action Kuzu no Honkai disutradarai oleh Shogo Miyaki dan Shunsuke Shinada. Pembuatan naskah dalam adaptasi serial live-action ditangani oleh Ere Hagiwara dan Motoko Takahashi. Bagian musik dalam serial live-action seri ini ditangani oleh Yui Koichi. Pemeran yang terlibat dalam serial ini adalah Yoshimoto Miyu sebagai Hanabi Yasuraoka, Sakurada Dori sebagai Mugi Awaya, Kouki Mizuta sebagai Narumi Kanai dan Aizawa Rina sebagai Akane Minagawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.