BAGIKAN
twitter.com/zks999/

reon

Siapa yang tidak kenal dengan Rem? Maid Oni dari seri Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu satu ini di internet sangat terkenal karena banyak sekali yang ingin men-shippingnya dengan Subaru. Sayangnya Rem yang digadang-gadang sebagai best girl dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki harus kalah karena Subaru menjadi Kanon dengan sang heroine utama, Emillia.

Tentu saja banyak yang kecewa karena Best Girl pilihan mereka harus mengalah terhadap kanonnya. Untuk menuangkan perasaan mereka, beberapa Doujinka ikut menshipping RemxSubaru dengan membuat doujinnya, baik itu yang aman maupun yang tidak aman.

Nekoi Hikaru, dengan Circle Only Once meluncurkan sebuah doujin Rem. Doujin ini memiliki sampul yang bisa dibilang aman dan Vanilla. Namun pepatah mengatakan “jangan menilai buku dari sampulnya” dan isi dari doujin tersebut adalah sebuah doujin NTR.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam Doujin satu ini, Rem yang berusaha menyelamatkan Subaru malah digagahi oleh anggota Sekte Betelgeuse. Rem harusnya yang menyelamatkan malah juga ikut menjadi korban  Sekte Kegelapan Betelgeuse. Doujin ini dijual pertama kali di Winter Comic Market (C91).

Setelah Doujin ini terbit, kemalangan terjadi bertubi-tubi pada Nekoi Hikaru. Rumah Doujinka dengan nama twitter @zks999 tersebut baru saja terbakar.

Belum dipastikan apakah kebakaran ini sengaja atau murni kecelakaan. Kebakaran ini bahkan merenggut dua kucing piaraannya.

Naasnya belum berakhir di peristiwa kebakaran ini. Dia juga baru saja masuk rumah sakit karena radang saluran pencernaan saat berkunjung ke Taiwan.

Setelah sembuh dari penyakitnya, cobaan Nekoi Hikaru belum selesai. Diambil dari twitternya, Hard Drive komputer yang dia gunakan untuk bekerja baru saja rusak.

Tapi sepertinya hujan kemalangan ini akan segera berakhir baginya. Doujin Rem akan dicetak ulang dan didistribusikan oleh Tora no Ana dan Melonbooks. Mari kita doakan bersama supaya keadaannya segera membaik!

 KAORI Newsline