Siapkan Tabungan Demi Figma Mara dari Shin Megami Tensei Ini

0

Perhelatan akbar bagi para kolektor pernik figur, Wonder Festival kembali diselenggarakan pada tahun 2017. Gelaran yang akrab disebut sebagai WonFes kali ini diadakan pada hari Minggu, 19 Februari 2017. Seperti sebelumnya, dalam gelaran ke-25 ini banyak lini figur dari berbagai anime dan game diperkenalkan kepada publik. Berbagai macam figur diperkenalkan dan dipamerkan kepada publik dalam acara ini, tak terkecuali lini figur Figma terbaru. Pada perhelatan WonFes kali ini pihak FREEing menghadirkan salah satu Demon dari seri game Shin Megami Tensei, Mara sebagai sebuah Figma.

Figma Mara ini tampil dengan bentuk bagaikan di gamenya, sebuah makhluk misterius yang berada di atas sebuah gerobak. Hingga berita ini naik muat masih belum diumumkan berapa harga dari figur ini. Kepastian tanggal rilis dari figur ini juga masih belum diketahui secara lebih lanjut. Namun mengenai ukuran besar dari figur ini, beberapa pengunjung WonFes di twitter telah mengunggah foto dari figma ini yang memiliki ukuran cukup besar.

Mara adalah salah satu Demon yang muncul pada seri Megami Tensei, dan pertama kali muncul pada seri Shin Megami Tensei. Sosok Mara berasal dari kepercayaan Buddhist, di mana dia dan putri-putrinya adalah Demon yang berusaha untuk menggoda Gautama dalam ‘semedi’ nya. Dalam seri Megami Tensei, Mara adalah salah satu Demon/Persona yang hampir selalu ada dalam tiap judul game, dan memiliki varian kekuatan yang berbeda-beda dan peran yang berbeda-beda.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.