Goodsmile Company Siap Rilis Figur Sonico, Eriri, & Uzuki Berkostum TM Revolution

1

Perhelatan akbar bagi para kolektor pernik figur, Wonder Festival kembali diselenggarakan pada tahun 2017. Gelaran yang akrab disebut sebagai WonFes kali ini diadakan pada hari Minggu, 19 Februari 2017. Seperti sebelumnya, dalam gelaran ke-25 ini banyak lini figur dari berbagai anime dan game diperkenalkan kepada publik. Salah satu pemain besar di industri pernik figur Jepang, Goodsmile Company turut serta memperkenalkan lini produk figur barunya. Pada ajang WonFes ke-25 kali ini pihaknya mempersembahkan lini figur khusus bertemakan kostum dari salah satu penyanyi asal Jepang, TM Revolution.

Dalam rangka peringatan 20 tahun TM Revolution terjun dalam karir di dunia tarik suara, Goodsmile Company merilis lini figur khusus. Namun lini figur ini tidak menampilkan sosok dari pelantun tembang “Heart of Sword” ini. Lini figur ini justru menampilkan beberapa karakter perempuan dalam balutan kostum yang dikenakan TM Revolution dalam lagu “Hot Limit”.

Lini figur ini menghadirkan karakter Sonico dari Super Sonico, Uzuki Shimamura dari The Idolm@ster Cinderella Girls, serta Eriri Spencer Sawamura dari Saenai Heroine no Sodate Kata dalam balutan kostum yang cukup terbuka, hanya untaian kain yang melilit beberapa bagian tubuh saja seperti yang dikenakan TM Revolution dalam video klip lagu “Hot Limit”.

“Hot Limit” merupakan lagu yang dirilis oleh TM Revolution pada tanggal 24 Juni 1998. Lirik lagu ini mengisahkan mengenai kisah cinta di musim panas. Pada saat dirilis lagu ini mampu mencapai posisi pertama di puncak tangga lagu saat itu. Lagu ini juga berhasil masuk di urutan ke-30 dari daftar 100 lagu terbaik di tahun 1998. Lagu ini juga hadir sebagai lagu penutup di episode 2 seri anime ReLife.

Hingga berita ini naik muat masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketiga figur ini. Kepastian tanggal rilis serta harga dan spesifikasi lengkap dari figur ini masih belum diumumkan. Pihak Goodsmile Company menyatakan akan merilis informasi lebih lanjut melalui laman resminya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.