Setelah sukses mengudara kembali pada bulan Januari lalu, kini majalah komik Kosmik MOOK kembali mengudara pada edisi keduanya. Tercatat majalah komik ini telah tersedia di toko-toko buku sejak 22 Februari 2017, dengan bekerjasama dengan penerbit Elex Media Komputindo. Selain itu, edisi kedua ini juga menampilkan komik Bingo karya Cessa Lafalika yang memulai debutnya.

Bingo adalah komik bertema profesi karya Cessa Lafalika. Pada komik ini akan mengajak pembaca untuk mengikuti kehidupan sesosok pilot helikopter. Dengan melibatkan tim riset yang mumpuni, Bingo berfokus pada Avianti Amelia, yang dalam cerita ini menjadi pilot helikopter perempuan berkebangsaan Indonesia satu-satunya. Bersama perusahaannya, Halley Copter, dia menjalani misi-misi unik sekaligus menegangkan. Dan tak hanya Avi, karyawan-karyawan Halley yang lain pun punya cerita masing-masing yang tentunya menarik!

Advertisement Inline

Kosmik MOOK adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

KAORI Nusantara | Courtesy of Kosmik MOOK & Cessa Lafalika

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.