Dari Kreator Black Lagoon, Inilah Anime Re:Creators

0

Rei Hiroe, komikus di balik komik Black Lagoon akan membuat sebuah anime yang diberi judul Re:Creators. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan April mendatang.

Rei Hiroe bertugas sebagai pencipta konsep orisinal dan desainer karakter, Ei Aoki (Aldnoah Zero, Fate/zero) akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA dan bekerja sama dengan Hiroe untuk mengatur komposisi seri. Makoto Kato akan menjadi asisten sutradara. Ryuichi Makino bertugas sebagai desainer karakter anime dan sutradara animasi bersam Jun Nakai. I-IV akan menjadi desainer mekanik. Hiroyuki Sawano akan menjadi komposer musik.

Simak video promo animenya berikut ini:

http://www.dailymotion.com/video/x55m28o_re-creators-tv-anime-announcement-pv_tv

https://dailymotion.com/video/x56oukm

Dengarkan juga lagu pembuka buatan Hiroyuki Sawano berjudul “gravityWall”, yang dibawakan oleh SawanoHiroyuki[nZk]: Tielle & Gemie:

https://dailymotion.com/video/x5b8yy1

Mashiro Ayano (D.Gray-man Hallow, Fate/stay night: Unlimited Blade Works) akan mennyanyikan lagu penutup yang berjudul “NewLook.”

Berikut adalah jajaran karakternya:

Daiki Yamashita sebagai Sota Mizushino, Murid SMA kelas 2. Menyukai anime & game.

Mikako Komatsu sebagai Celejia Yupitilia, heroine dari anime mecha fantasy “Spirit Machine Song Vogel Chavelier.”

Inori Minase sebagai Meteora Österreich, karakter dari RPG “Recollection of Avalken.” Penyihir yang bekerja di perpustakaan dan bertugas sebagai pemandu tokoh utama game.

Yoko Hikasa sebagai Alisteria February, putri bangsawan yang bekerja dengan tokoh utama seri “Alisteria of the Scarlet.”

Rie Murakawa sebagai Mamika Koki, tokoh utama seri Mahou Shoujo “Magical Slayer Mamika” sebuah anime yang ditargetkan untuk anak SD.

Kenichi Suzumura sebagai Yuya Mirokuji, boss terakhir dari manga “Lockout Ward underground-dark night”.

Sora Amamiya sebagai Rui Kaya, tokoh utama anime mecha “Infinite Divine Machine Mono Magia.” Mecha yang dia kendarai bernama Gigas Makina.

Maaya Sakamoto sebagai Makan Chikujoin, karakter dari seri roman “Record of the Night Window Demon.” Motivasinya tidak jelas.

Atsushi Ono sebagai Blitz Tokar, karakter dari seri cyberpunk “code.Babylon.” Mantan detektif yang bekerja sebagai Bounty Hunter.

Aki Toyosaki sebagai Gunpuku no Himegimi, karakter militer misterius. Cukup handal dalam menggunakan pedang miliknya.

Anime Re:Creatos berkisah kala manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan banyak emosi lainnya. Cerita tersebut membuat kita kagum dan menggerakkan hati. Namun apa yang terjadi bila karakter cerita tersebut memiliki sebuah “keinginan?”. Bagi mereka apakah manusia adalah dewa yang melahirkan cerita ke dunia ini? Dunia telah berubah. Lumpahkan hukuman pada dunia para dewa. Di Re: Creators, semua orang adalah pencipta.

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.