Intip Video Promosi Terbaru Dari Anime Re:Creators

0
© 2017 Hiroe Hiroe / Shogakkan / Aniplex

Sempat diberitakan sebelumnya. Rei Hiroe, komikus di balik komik Black Lagoon akan membuat sebuah anime yang diberi judul Re:Creators. Kini diumumkanlah bahwasanya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada tanggal 8 April 2017 mendatang dengan total 22 episode.

Simak trailer anime ini yang menjelaskan inti ceritanya, lengkap dengan dengan iringan lagu pembuka buatan Hiroyuki Sawano berjudul “gravityWall”, yang dibawakan oleh SawanoHiroyuki[nZk]: Tielle & Gemie berikut ini:

http://www.dailymotion.com/video/x5f83c9_re-creators-tv-anime-pv3_tv

Mashiro Ayano akan menyanyikan lagu penutup untuk anime ini, yang berjudul “NewLook”.

Rei Hiroe bertugas sebagai pencipta konsep orisinal dan desainer karakter, Ei Aoki (Aldnoah Zero, Fate/zero) akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA dan bekerja sama dengan Hiroe untuk mengatur komposisi seri. Makoto Kato akan menjadi asisten sutradara. Ryuichi Makino bertugas sebagai desainer karakter anime dan sutradara animasi bersam Jun Nakai. I-IV akan menjadi desainer mekanik. Hiroyuki Sawano akan menjadi komposer musik.

Anime Re:Creatos berkisah kala manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan banyak emosi lainnya. Cerita tersebut membuat kita kagum dan menggerakkan hati. Namun apa yang terjadi bila karakter cerita tersebut memiliki sebuah “keinginan?”. Bagi mereka apakah manusia adalah dewa yang melahirkan cerita ke dunia ini? Dunia telah berubah. Lumpahkan hukuman pada dunia para dewa. Di Re: Creators, semua orang adalah pencipta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.